Mobile Legends : Strategi, Tips dan Trik Bermain Hero Marksman - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Friday, February 3, 2017

Mobile Legends : Strategi, Tips dan Trik Bermain Hero Marksman

Tips dan Trik Bermain Hero Marksman - Mobile Legends merupakan game multiplayer online yang dapat kalian mainkan di smartphone android. Bentuklah sebuah team yang terdiri dari lima orang, dan tantanglah pemain lain di seluruh dunia lewat pertandingan match-up, brawl, atau langsung ke mode Ranked, ketiganya adalah jenis mode permainan dari game moba mobile legends yang bisa kalian masuki.

Hero Marksman Mobile Legends
Miya Hero Marksman Mobile Legends
Seperti kebanyakan game moba, mobile legends menyediakan beragam pilihan untuk hero / champion yang dapat kalian mainkan, seperti tipe hero Tank, Fighter, Mage, Support, dan Marksman. Pilihlah tipe hero yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Saya sendiri menyukai hero Marksman, karena sangat muda untuk dimainkan, juga punya damage dan kritikal yang besar.
Baca Juga : Item Build dan Strategi Memakai Kagura
Role dari hero marksman di game mobile legends tak ubahnya seperti pada game-game moba umumnya. Dia dapat memberikan daya rusak yang besar dari jarak yang jauh. Hero marksman juga dikenal dengan serangnanya yang super cepat. Kekurangan dari tipe hero ini adalah dayatahannya yang minim, juga HP yang sangat sedkit jika dibandingkan dengan tipe hero lainnya di game mobile legends.

Oleh kerena itu, hero marksman sering dilengkapi dengan skill atau kemampuan untuk melarikan diri saat terpojok oleh ganking musuh. Bermain aman dengan memberikan damage dari jarak yang jauh dari musuh adalah strategi terbaik jika kalian memilih tipe hero marksman. Dengan jarak serangnya yang jauh, lebih mempermudah untuk merobohkan tower / turret musuh.

Strategi Untuk Bermain Sebagai Marksman

Hero marksman biasanya bermain di jalur atas atau bawah dengan dukungan dari hero lain. Karena hampir semua bisa bermain dengan baik, kalian kemungkinan tidak akan bisa menang dalam lane 1 v 2. Oleh karena itu, yang harus kalian lakukan adalah berlindung di dekat tower dan selalu meminta back up teman untuk ganking.

Hero marksman seperti Bruno (skillnya bisa untuk menyicil HP lawan) biasanaya terlihat di lane tengah, namun karena jalur itu sering di tempati oleh tipe hero Mage yang mana punya skill untuk mencicil dan men-stun lawan, sangatlah sulit dan tidak nyaman untuk farming di lane tengah dengannya.

Tips dan Trik Untuk Hero Marksman di Awal Permainan

1. Mulailah bermain dengan memilih lane atau atau bawah untuk farming di hutan, dan menjaga buff biru dan merah. (PENTING: Sebisanya untuk tidak menerima banyak damage di awal permainan). Stelah melakukan farm di hutan, masuk ke lane.
2. melakukan farming pada wave minion yang datang merupakan awal yang baik. Usahakan kalian mendapatkan last hit ke minion agar mendapatkan gold lebih.
3. Tetaplah hidup. Exp dan gold merupakan hal yang penting, apalagi di awal permainan. Jika kalian mati, tidak hanya akan rugi gold, namun exp juga, dan akan membuat level lawan bertambah 2-3 level darimu.
4. Jadilah agresif. Bertindak sebagai damage dealer dalam team, kamu harus bisa menampilkan keterampilanmu dalam memeberi damage ke minion musuh sembari mencicil HP musuh, namun harus hati-hati jangan sampai mengorbankan nyamamu.
5. Selalu perhatikan minimap (kiri atas) untuk menghidari ganking musuh. ( Gank: Ketika hero lawan berencana membunuhmu saat ketika kamu tidak waspada dengan kombinasi serangan mematikan mereka)
6. Jangan terlalu maju kedepan tower musuh, selalu ingat kalau tipe hero marksman lemah dalam pertahanan dan punya sedikit HP, ada banyak rumput di lane, bisa jadi hero musuh ada disana dan akan bersiap-siap untuk melakukan serangan mendadak.
7. Selalu pantau minimap setiap saat. Jika kalian melihat musuh di lane lain sudah tidak terlihat di minimap, bisa jadi mereka sedang menuju kearahmu. Selain itu, perhatikan hero temanmu, jika mereka perlu bantuan silahkan bantu sebisanya. Prioritas utama adalah melindungi lane yang sudah dipercayakan kepadamu
8. Lakukan Ping jika perlu bantuan. Meskipun damage kalian besar, sangat tidak mungkin menang dalam war 1 vs 5 untuk menyerang atau memertahankan tower. Jika kalian HP kalian sekarat, dan ingin mundur, beritahu ke team lewat Ping retreat.
9. Kalian harus selalu memaklumi dan menghargai player lain, yang mungkin tidak pro dalam game moba, yang selalu membuat kesalahan. Yang saya maksud, jika terjadi war team (5 vs 5) dalam suatu area terbuka, dan kamu mati, jangan langsung menyalahkan teammu, karena ini hanya merupakan bagian dari suatu permainan.
10. Bersenang-senanglah. Ini merupakan game yang hebat dengan komunitas yang terus berkembang. Berteman dengan player lain, pelajari role hero kalian, dan akhirnya do your best. Tetap suport team selalu lebih baik dari kritikan yang disertai  emosi.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape