Mobile Legends : Item Build dan Strategi Memakai Kagura - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, February 1, 2017

Mobile Legends : Item Build dan Strategi Memakai Kagura

Item Build dan Strategi Memakai Kagura - Kagura merupakan salah satu hero yang sangat sulit dikalahkan, karena dia dibekali dengan skill crowd control juga kemampuan untuk melarikan diri. Payung cantiknya dapat menggangu kalian saat farming di lane tanpa meninggalkan zona amannya. Sayangnya jarang sekali saya melihat player memilih bermain dengan hero ini, mereka lebih memilih bermain aman dengan hero yang mudah untuk dipakai seperti Layla, Tigreal atau Balmond.

Item Build, Strategi Cara Memakai hero Kagura
Item Build, Strategi Cara Memakai hero Kagura terbaru 2017
Sebenarnya Kagura punya kemampuan yang luar biasa sebagai hero magic, dan sangat potesial dalam berbagai situasi battle. Kalian bisa membeli hero ini dengan 32k battle point, memang harganya cukup mahal, namun saya rasa sebanding dengan apa yang akan kalian dapat ketika berhasil mempelajari hero ini.

Skin Flower Season Kagura
Mobile Legends : Kagura

Karena harga yang mahal dan tingkat kesulitannya yang tinggi menjadikan hero ini sangat jarang dipakai orang. Tidak sering terlihat di game, membuat kebanyakan pemain tidak mengetahui mekanisme seranganya, otomatis mereka tidak tahu cara menghidari skill mematikannya, ini sebenarnya bisa menjadi keuntungan untuk kalian saat memakai hero Kagura.
Skin Flower Season Kagura
Mobile Legends : Skin Flower Season Kagura

Kagura Features

  • Tipe hero: Mage 
  • Specialisasi: Damage – CC 
  • Daya tahan: 6/10 
  • Serangan: 4/10 
  • Kemampuan: 9/10 
  • Kesulitan: 8/10

 

Skill Hero Kagura

  • Yin Yang Gathering (Skill Pasif)  - Ketika payungnya menjadi satu dengan hero, akan menciptakan shield pelindung yang menyerap 300 damage, juga dapat men-stun dan memberi efek slow ke musuh. Efek ini hanya dapat dipicu setiap 4.5 detik.
  • Seimei Umbrella Open - Menggerakan Payungnya ke arah yang dituju, memberikan 300 damage magic ke semua musuh yang terkena payung ini, juga memperlambat kecepatan gerak sebesar 40%.
  • Rasho Umbrella Open - Dengan Seimei umbrella: melepaskan hero dari semua jenis efek movement-impairing (Slow, stun), bergerak maju ke arah yang dituju dan meninggalkan payungnya. Tanpa Seimei umbrella: bergerak maju ke posisi payung dan meemberikan 205 game magic ke target.
  • Yin Yang Overturn


Item Untuk Kagura 

Untuk kalian yang ingin mengetahui cara saya bermain hero Kagura di game mobile legends atau untuk para pemula yang ingin belajar memakainya, silahkan simak item terbaik dan cara Kagura dibawah ini.

Enchanted Talisman - 55 Magic Power / 400 Hp / 25 Mana Regen / + 20% Pengurangan Cooldown / Mana Sprint: Membunuh atau assist dapat memberi 20% mana regen selamaa 5 detik. Ini yang kalian perlukan dalam lane, regen mana, dan tambahan kekuatan magic. Beli ini diawal game untuk menyiksa lawan yang berada satu lane dengan kalian.

Magic Shoes  - Menambah 40 kecepatan Gerakan / 10% pengurangan cooldown. Penambahan kecepatan gerak sangat penting untuk Kagura.

Guardian Relic  - 90 daya Magic / 25% magic damage: Setelah skill berhasil mengenai musuh, damage magic akan meningkat sebesar 15%. Efek ini berakhir saat melepas kill berikutnya. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik.

Astral Wand - 65 Magic Power / 40% Magic Penetrasi / Starlight: Ketika HP hero berada dibawah 70%, akan memicu efek unik dari item ini penambahan atribut item sebesar 30%. Item ini dapat meningkatkan damage magic untuk kagura.

Blood Wings - 150 Magic Power / Kovenan: Menambahkan 2 Hp untuk setiap 1 kesaktian menambahkan. Baik untuk akhir pertandingan yang memberikan jumlah yang layak dari kekuatan sihir.
Immortality - Penambahan 800 HP, magic resist, Rebirth: Bangkit lagi dari kematian dengan 15% HP dan shield yang dapat menyerap serangan setara dengan 40% max HP. Shield bertahan hingga 3 detik. Cooldown 180 detik.

Strategi Memakai Hero Kagura

Karena mekanisme serangan unik yang dimiliki oleh Kagura, membuatnya masuk dalam daftar hero paling sulit untuk dipelajari. Kemampuannya sangat bergantung pada pengendalian serta penempatan payung yang tepat. Saya butuh berhari-hari untuk benar-benar mengetahui cara memakai hero kagura ini.

Kalian akan menguasai lane di awal permainan, manfaatkan kesempatan ini untuk farming dengan baik, sambil mencicil HP musuh yang berada satu lane denganmu. Dengan bermain bagus di awal game, ibarat bola salju, Kagura akan menjadi hero berdamage besar saat late game. Skill Ultimate AoE (area) dapat mengecoh lawan yang ada di garis vertikal, ketika kalian berhasil mengendalikan skill hebat ini, membunuh musuh bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk kalian.
Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop
Dapat kalian lihat pada item build kagura diatas, hampir semua item mempunyai stat pengurangan cooldown skill dan mana regen yang cepat, dengan begitu dapat membantu Kagura melakukan spam skill berulang-ulang ke minion dan hero lawan tanpa harus maju ke depan saat dalam lane, tanpa kuatir akan kehabisan mana.

Demikian guide hero mobile legends kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mempelajari cara memakai hero Kagura. Silahkan share artikel ini lewat tombol share diabawah ini, jika da pertanyaan jangan malu-malu untuk bertanya lewat kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape