Mobile Legends : Panduan Cara Bermain Hero Fanny - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Tuesday, January 31, 2017

Mobile Legends : Panduan Cara Bermain Hero Fanny

Panduan Cara Bermain Hero Fanny - Untuk melengkapi koleksi hero build di blog mobilelegends-id (Mobile Legends Indonesia), kali ini saya akan menambah lagi panduan bermain dalam game mobile legends bang bang, setelah kemarin saya sudah membahas tetang cara memakai hero Alpha, kesempatan ini perkenankan sayan untuk membahas ulasan serta cara memakai hero Fanny, hero assassin terbaik.
Baca juga: Strategy Untuk Selalu Menang di Game Mobile Legends
The Hovering blade merupakan jelukan dari hero Fanny ini. Character desain dari hero mobile legends yang satu ini mirip seperti karakter Mikasa dalam anime attack on titan, itu yang membuat saya suka sama hero ini. Dia sangatlah berbahaya, kenapa?, karena merupakan hero tipe pembunuh dengan damage fisik yang sangat besar.
Hero Assassin Fanny : Mobile Legends
Hero Assassin Fanny : Mobile Legends
Meskipun dibekali dengan kemampuan yang dapat memberikan damage besar, hero Fanny dangatlah sulit untuk dimainkan, jika kalian masi pemula, saya sarankan untuk tidak memakai hero ini, lebih baik mainkan hero Layla, sangat disarankan untuk pemula.

Meskipun sulit untuk memainkan hero Fanny, bukan tidak mungkin bagi kalian untuk dapat menjadi ahli dalam memainkannya. Sesuatu yang bagus seringkali harus membutuhkan perngorbanan untuk mendapatkannya, beitu juga dengan hero ini, untuk menjinakannya, kalian harus berlatih cukup keras, sekali kalian dapat memakainya, kalian akan menjadi player terkuat di dalam permainan. Berikut spesifikasi lengkap tetang hero Fanny ini.
Skin dari hero Fanny
Skin dari hero Fanny : mobile legends

Fanny Features

Tipe hero: Assassin / Pembunuh
Spesialisasi: Charge – Reap
Daya tahan: 6/10
Daya Serang: 8/10
Efek kemampuan: 4/10
Kesulitan: 10/10

Skill Hero Fanny

  • Air Superiority (Skill Pasif): Serangan meningkat sebesari 10 sampai 20% ketika sedang terbang, jika target terbunuh akan meregenerasi energy Fanny sebesar 10 pts / layer. 
  • Tornado Strike (Skill Aktif 1): Berputar dengan pedangnya, memberikan 260 damage fisik ke musuh yang ada di sekiranya. 
  • Steel Cable (Skill Aktif 2): Melesatkan cable ke dinding dan menarik hero ke arah yang dituju. Jika energy cukup, akan memicu Tornado Strike. 
  • Cut Throat (Skill Aktif 3, Ulti): Memberikan 500 damage fisik. Jika mengenai target, pray maker damage meningkat 20% / layer.
Combo Skill: Ulti > Skill 1 > Skill 2

Item Build untuk Fanny

Raptor Machete – +35 Physical attack / +12% attack speed / 30% damage to monsters / Avarice : get an extra 30% experience when jungling. / Gorge : slaying jungle monster increases your physical by 4 that can be stack up to 10 times. As a jungler,Raptor Machete is a must have item.
Swift Boots – 15% attack speed / +40 movement speed. Mobility is very important in jungling and instead of getting boots on third item we will build it for second slot so you can gank and rove through the map without any delay.
Fallen Sword – +10% lifesteal as well as +45 physical damage and +30% attack speed. It has everything you need for damage burst, attack speed and jungle sustain from lifesteal.
Blade of Destruction – +75 Physical Attack / 20% Critical Strike Chance / 50% Critical Damage / Doom : Critical strikes will increase on’e physical attack by 5% lasting 2 seconds. This will gives you a powerspike from critical damage and physical attack.
Ice Force – +30 Physical attack / +1000 HP / Frost strike : basic attacks will have a 25% chance of lowering target movement speed by 35%. Fanny has low to zero crowd control which is also important as follow up for her gap closer skill, Cut Throat. This item will gives you decent HP and slow on-hit effect from basic attacks.

Berikut Item Situational yang Dapat Kalian Beli

Wind Chaser – +60 Physical Attack / +45% Physical Penetration. Get it if you are against with tanks.
Immortality – +800 Hp / +40 magic resistance / Rebirth : resurrect in 2 seconds after dying and get 15% HP and a shield that can absorb damage equal to 40% max HP. Shield last for 3 seconds. 180 seconds cooldown. Sangat disarankan untuk late game.

Tips dan Trik Hero Fanny Mobile Legends

Hero terbaik dalam game mobile legends adalah hero yang punya mobility yang hampir tidak terbatas. Fanny merupakan hero yang punya hal itu dengan adanya skill Steel Cable yang dapat dia gunakan untuk menyerang maupun untuk menghidar dari serangan. Namun, perlu latihan yang cukup untuk menggunakan skill ini dengan baik. Berikut tips dan trik cara memainkan hero Fanny Mobile Legends.

Jungling

Karena fleksibilitas mekanik yang dimiliki oleh hero Fanny, dia dapat dimainkan dengan role atau gaya bermain yang beragam. Namun menurut saya pribadi, dia sangat cocok untuk jungler dilihat dari mobilitas-nya, gap-closer, dan penopang yang menjadikannya hero jungler terbaik. Sayangnya dia tidak punya kemampuan crowd control (CC), itu sebabnya saya memakai item Ice Force dalam item build diatas.

Fanny menggunakan energi bukannya mana. Ini menguntungkan baginya untuk bisa spam skill pada creeps hutan. Skill-nya memiliki jedah yang rendah. Jadi sangatlah mudah untuk segera membunuh elit creeps yang ada di hutan. Dengan adanya skill Cable Steel dan Tornado Strike menjadi kunci sukses Fanny sebagai hero hutan.

Ganking

Klaian dapat memilih antara menggunakan skill cable steel atau cut throat sebagai combo skill. Perlu perkiraan dan waktu yang tepat dalam memnggunakan skill combo ini demi suksesnya sebuah ganking. Analisa dulu lokasi target yang akan kita gank. jika dia berada dekat dinding gunakan cable steel, ini cukup untuk membuatnya terkejut. Namun jika target kita berada dekat tower / turret, gunakan cut throat dan lari dengan menggunakan Cable Steel. Pahami situasi, lokasi dan skill timing tepat agar dapat bermain dengan baik Mobile Legends: Bang Bang menggunakan hero Fanny.

Itulah ulasan lengkap mengenai Hero Fanny yang saya balut juga dengan tips dan trik cara memainkannya. Semoga dapat membantu kalian dalam belajar memakai hero ini. Masi banyak lagi panduan untuk kalian bermain game moba android mobile legends yang dapat kalian baca di blog ini, jangan lupa untuk share lewat tombol dibawah ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape