Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, February 1, 2017

Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop

Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop - Mobile legends merupakan game moba yang dapat kalian mainkan di hp / smartphone  android, game ini baru saja dirilis akhir tahun lalu dan langsung menjadi game terlaris di playstore dengan lebih dari 50 juta pedownload. Selain dilihat dari orang yang telah mendownload game ini, kesuksesan mobile legends tak lepas dari review positif yang di berikan oleh para pemainnya.

Bermain game android mobile legends di laptop / PC
Bermain game android mobile legends di laptop / PC
Sebenarnya kita bisa memainkan game mobile legends di PC atau laptop dengan menggunakan keyboard dan mouse. Dengan begini, kalian dapat menikmati game moba android bercita rasa moba PC seperti League of legends atau DotA.
Ini akan memberi Anda kemudahan bermain menggunakan semua jari-jari Anda dibandingkan dengan hanya dua jempol.

Dengan memainkan game mobile legends Bang Bang di PC, kalian akan dimanjakan dengan resolusi layar besar, sehingga dapat mempermudah untuk melihat dimana posisi hero lawan. Tentunya kalian tidak usah lagi kuwatir akan kehabisan batre saat sementara bermain, kejar trophy kalian sampai legend dengan mobile legends PC. Mau tau cara bikinnya?, simak toturial singkat cara bermain game mobile legends di PC di bawah ini.

Bermain Game Moba Mobile Legends di Emulator Nox

Yang harus kalian lakukan adalah men-download aplikasi emulator android PC yang dapat membuat kalian bisa memainkan semua game smartphone android di PC. Contoh emulator yang sering saya pakai: Bluestacks, Andy, dan Nox. Untuk keunggunlan dan performa saya lebih memilih emulator Nox. Selain performanya, ada beberapa fitur yang dimiliki Nox seperti perekam skrip makro, multi-drive, keyboard mapping, rekaman video dan masih banyak lagi.

Download Nox App Terbaru

Nox App cocok dimainkan pada berbagai jenis komputer dari Windows xp, 7, 8, 8.1, hingga Windows 10. Download Nox App terbaru yang memiliki fitur-fitur lengkap untuk kebutuhan multimedia dan hal lainnya. Kamu ingin bermain Game Mobile Legends, Clash Royale, Pokemon Go ataupun Clash of Clans? download sekarang Nox App.


Fitur Nox App Free
  • Utilities
  • Memainkan Game-game besar
  • Mudah untuk Dikendalikan
  • Game dengan kualitas terbaik
  • Bisa dikostumasikan untuk Skin
  • Stabil
  • Respon yang cepat
  • Multi-Touch
 

Instal Nox di PC kalian dan download versi terbaru dari game Mobile Legends. Sebelumnya, pastikan bahwa akun kalian sudah disinkronisasikan dengan Facebook atau akun lain sehingga kalian meneruskan progres yang sudah kalian mainkan di hp, atau bisa juga bikin account yang baru, dan bermain dari awal.

Download Aplikasi Nox Free Version

https://jalantikus.com/apps/download/4747/

Cara Setting Kontrol Nox Untuk Bermain Mobile Legends

Setelah semuanya sudah terinstal, saatnya untuk kalian melakukan set-up keyboard, ikuti panduan maping kayboard yang sudah saya buat dibawah ini.
maping kontrol mobile legends di nox
maping kontrol mobile legends di nox
Sama seperti keyboard gaming normal, saya menggunakan W-A-D-S sebagai tombol arah. Untuk Skill-skillnya, saya buat di tombol Kiri-Bawah-Kanan. Up saya buat untuk battle spell (Execute, Assault, Fury dll). Nomor 0 untuk skill heal. B saya atur untuk tombol recall. Dan Space Bar untuk serangan dasar. Saya juga mengatur maping keyboard untuk menaikan level skill sehingga saya dapat dengan mudah meng-upgrade skill saya bahkan saat ketika dalam pertempuran menggunakan 1-2-3. Untuk membeli barang sudah saya atur dalam build item, saya menggunakan tombol Delete dan Page Down.

Itu merupakan seting yang saya buat, kalian dapat mencoba dan membuat seting maping keyboard sendiri sesuai keinginan kalian. Bisa juga untuk menambah tombol maping seperti untuk membuka chatting, toko, match-up dll.
Baca juga: Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Pemula
Dengan menggunakan trik ini, saya merasakan perbedaan dalam bermain game mobile legends di android dan di PC. Saya lebih nyaman bermain di PC / Laptop, namun hanya satu kekuranngannya, tidak bisa diabawah kemana-mana seperti hp. Semoga tips cara bermain game mobile legends di PC diatas dapat bermanfaat untuk kalian yang hoby bermain game android.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape