Update Developer Untuk Season 8 "Konten Bar" - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Tuesday, April 17, 2018

Update Developer Untuk Season 8 "Konten Bar"

Update Season kali ini saya harap akan mulai aktif di minggu pertama bulan April. Versi baru ini akan memberikan beberapa perubahan penting untuk kalian semua.

Pertama, Moonton akan meningkatkan jumlah Ban Hero di Mode Draft Pick dari 2 (dua) menjadi 4 (empat). Pada saat yang sama, akan menambahkan fitur baru ‘Selection Helper’ untuk kalian semua. Fungsi utama Selection Helper adalah sebagai berikut: ketika memilih Hero di Mode Draft Pick, Player yang berada di urutan bawah seringkali mengajukan Hero yang hendak dia gunakan, Player yang berada di urutan atas akan mendapatkan bantuan untuk memilih Hero tersebut sehingga susunan kombinasi Hero tim menjadi lebih bagus. Keterangan lebih lanjut mengenai fitur ini akan menyusul kemudian. Dengan dua penyesuaian ini, Moonton berharap proses pemilihan Hero di Mode Draft Pick akan menjadi semakin strategis serta komunikasi antar Player akan menjadi lebih baik dan efektif.

 


Juga telah menyusun penyesuaian Rank Player ketika memasuki Season 8, keterangan lebih lanjut dapat dilihat di tabel di bawah ini. 

Rank Season 7
Penyesuaian Rank Season 8
Warrior III
Warrior III
Warrior II
Warrior II
Warrior I
Warrior I
Elite III
Elite III
Elite II—Elite I
Elite II
Master IV—Master III
Elite I—1 Bintang
Master II
Master IV—1 Bintang
Master I
Master III—1 Bintang
Grandmaster V
Master II—1 Bintang
Grandmaster IV
Master I—1 Bintang
Grandmaster III
Grandmaster V—1 Bintang
Grandmaster II
Grandmaster IV—1 Bintang
Grandmaster I
Grandmaster III—1 Bintang
Epic V
Grandmaster II—1 Bintang
Epic IV
Grandmaster I—1 Bintang
Epic III—Epic II
Epic V—1 Bintang
Epic I—Legend V
Epic IV—1 Bintang
Legend IV—Legend I
Epic III—1 Bintang
Mythic 0-99 Bintang
Epic II—1 Bintang
Mythic 100-499 Bintang
Epic I—1 Bintang
Mythic 500 Bintang ke atas
Legend V—1 Bintang


Perubahan selanjutnya akan diterapkan pada beberapa Battle Spell. Hanya sedikit variasi Battle Spell yang sering digunakan saat ini, jadi Moonton akan meningkatkan kemampuan beberapa Battle Spell lain dengan keterangan sebagai berikut: Iron Wall akan mengurangi Damage yang diakibatkan oleh serangan Tower; Aegis akan memberikan sebuah Shield kepada Anda atau teman Anda yang memiliki HP paling rendah; Weaken akan memprioritaskan Hero lawan dengan Attack Damage tertinggi dalam jangkauan Spell ini; dan peningkatan Movement Speed Sprint tidak akan memudar di beberapa detik awal pemakaian. Perubahan di atas ini akan diterapkan terlebih dahulu di Advanced Server untuk percobaan dan penyesuaian.

 

Tambahan lainnya, Moonton akan menerapkan beberapa penyesuaian atas kemampuan Lord. Saat ini, ketika satu pihak sedang memimpin, Anda dapat menmbunuh Lord untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk membalikkan keadaan. Ketika menyerang Lord, tim yang lebih lemah tidak memiliki kesempatan untuk mencuri Lord, karena itu akan memberikan Lord sebuah Skill jarak jauh serta meningkatkan jarak serangan Skill Knockup sehingga keuntungan yang didapat dari melawan Lord akan setimpal dengan resiko yang akan diterima.



Seperti biasa, akan ada penerapan beberapa pernyesuaian untuk beberapa Hero di awal Season. Untuk keterangan atas penyesuaian ini, silakan lihat di notifikasi penyesuaian di Advanced Server. Saat ini, saya ingin memberitahukan kalian semua perubahan atas Hero Kagura, Lesley dan Chou. Saat ini Moonton sedang mempersiapkan penyesuaian jarak serangan Seimei Umbrella Open milik Kagura di Advanced Server. Setelah penyesuaian Skill Ultimate sebelumnya, Kagura menjadi sangat populer dan tingkat Ban Kagura di Draft Pick meningkat dengan dramatis. Ketika menjaga Lane dengan Kagura, mereka juga memperhatikan bahwa Kagura hanya perlu melemparkan Umbrella ke arah lawan dan dengan mudah memaksa lawan keluar dari jarak serang Umbrella. Pada saat yang sama, Kagura juga dapat dengan mudah maju menyerang atau mundur, hal ini membuat lawan sangat kesusahan untuk menangani Kagura di berbagai situasi. Ketika menentukan penyesuaian apa yang cocok untuk Kagura, mereka tidak ingin mengurangi kelincahan atau kemampuan Damage besar yang diberikan Kagura, karena itu akan menghilangkan spesialitas Hero ini, merekai juga tidak dapat menyesuaikan Skill lain yang dapat digunakan oleh Kagura. Dari semua hal di atas, pihak Moonton menyimpulkan akan menyesuaikan jarak serangan Skill Kagura. Mereka yakin ini akan memaksa semua Player untuk beradaptasi kembali namun juga berharap penyesuaian ini tidak akan mengubah tingkat responsifitas Kagura.

Lesley dirilis belum lama ini, dan dalam waktu yang singkat, dia sudah sangat disukai oleh banyak Player. Pada saat yang sama, Moonton juga menerima banyak masukan dari Player yang menyatakan bahwa Lesley terlalu kuat. Masukan ini lebih banyak menyinggung tentang kemampuan Lesley menjaga Lane di awal Game, serta jarak serangan Super jauh dan Burst Damage yang tinggi kepada lawan dengan HP rendah di akhir Game. Karena ini, Moonton akan menyesuaikan beberapa mekanisme Skill Lesley, dengan tujuan utama tetap menjaga kemampuan Lesley untuk memberikan Damage secara terus menerus, dan akan sedikit menyesuaikan kemampuan menyerang Lesley di fase awal menjaga Lane dan mengurangi ancaman terhadap lawan dengan HP rendah di akhir Game.

Chou adalah Hero yang sangat membingungkan; dia sangat populer di Game, namun dia sangat jarang digunakan di Mode Ranked. Mereka berharap bahwa akan semakin banyak Player yang dapat merasakan sensasi yang didapatkan ketika mendaratkan sebuah tendangan Roundabout Kick dengan sempurna daripada menggunakan Chou seperti Hero lainnya. Ini berarti bahwa pihal developer tidak dapat meningkatkan kekuatan Chou di Game. Mereka akan menyesuaikan kemampuan efek Skill Chou agar mendapatkan keuntungan yang lebih stabil di berbagai kondisi. Mereka juga sudah merancang beberapa kemungkinan yang akan di coba dan semua ini akan diterapkan di Advanced Server. 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape