Bermain Lebih Baik dengan 10 Tips Mobile Legends ini - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, November 29, 2017

Bermain Lebih Baik dengan 10 Tips Mobile Legends ini

Inilah 10 tips Mobile Legends yang harus bisa kami bagikan untuk kalian pengunjung setia blog mobilelegends-id. Kami di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih baik dalam permainan! Dengan begitu banyak hero dan line yang bisa dipilih, terkadang membingungkan dan membuat frustrasi. Berikut adalah beberapa tip paling berharga yang telah membantu saya naik level dan memenangkan lebih banyak permainan.

10 Tips Mobile Legends
10 Tips Mobile Legends


Tip 1: Bersihkan Hutan dengan Ally Anda
Kebanyakan orang hanya akan langsung ke jalur saat minion respawn. Yang paling tidak diketahui adalah bahwa Anda dan pasangan jalur Anda dapat membunuh 2 monster hutan dan balik lagi ke jalur untuk keuntungan tingkat 2. Itu memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan yang pertama membunuh saat Anda muncul di jalur. Idealnya, Anda harus menjalankan marksman atau dengan dukungan hero tank atau memiliki skill cc untuk mendapatkan fistblood.
Baca juga : Draft Mode dan Banned Hero Pada Patch 1.1.90 Mobile Legends
Hero yang memakai Franco yang berpasangan dengan marksman seperti Layla atau mage seperti Alice ampuh untuk memepersuli lawan di jalur, ketika Franco mampu manerik dengan kail! Anda juga perlu membawa spell eksekusi untuk mengeksekusi musuh Anda yang melarikan diri dari Anda.

Tip 2: Fokus pada Belajar Hero
Bagi banyak pemula, sangat sulit untuk terus belajar hero baru, terutama jika Anda masih belum mengetahui mekanika dasar permainan.

Misalnya, saat Layla sampai ke level maksimal, dia bisa menembak di tower tanpa masuk ke jangkauan tower. Itu berarti dia hebat untuk menghancurkan tower dengan tim Anda. Selama dia terlindungi di depan, dia bisa menembak dan menghancurkan tower musuh dengan cepat.

Fanny dapat bergerak di sekitar peta dengan cepat dengan rantainya dan membutuhkan sedikit latihan untuk membiasakan diri dengan mobilitas ekstremnya. Saya telah melihat pemain Fanny yang baik lolos dengan sekarat dalam situasi di mana kebanyakan pemain akan menerima takdir mereka.

Kait Franco juga membutuhkan sedikit latihan untuk terus mendaratkannya. Terkadang, Anda harus mengukur apakah musuh Anda akan mencoba menjepret kait Anda atau berjalan dalam garis lurus. Sebagian besar pemain baru akan berjalan dalam garis lurus, namun pemain yang lebih berpengalaman akan memanfaatkan sisi sedotan saat pergi ke semak-semak untuk membuat kait Anda sulit mendarat.

Tip 3: Lakukan Misi Harian Anda
Setiap hari, saat Anda masuk, Anda mendapatkan 2 peti gratis. Setiap kotak peti akan isi ulang setiap 4 jam, sehingga Anda bisa mendapatkan 1 peti baru setiap 4 jam. Masing-masing peti akan mendapatkan exp, battle points (BP), hero ticket, emblem dan magic dust. Ini semua adalah barang yang berguna untuk membantu Anda maju dalam permainan. Pastikan untuk login setiap hari untuk mendapatkannya!

Juga, hadiah medali medali memberi Anda lebih banyak barang dan Anda perlu memainkan beberapa pertandingan PvP untuk membukanya. Biasanya, 2 kemenangan akan memungkinkan Anda membuka peti medali. Dada medal akan memberi Anda fragmen kulit premium, yang memungkinkan Anda membeli kulit premium untuk karakter saat mendapatkan 100 dari mereka.

Tip 4: Bos Besar: Penyu dan Ksatria Biru 
Sering kali, pemain baru tidak akan terlalu memperhatikan kedua bos ini dalam permainan. Penyu memberi emas ekstra untuk tim Anda sementara Blue Knight adalah bos kuat yang akan mendorong jalan untuk Anda saat mengalahkannya. Anda dapat meminta seluruh tim Anda untuk mendorongnya dan mencoba naik menara dan akhirnya perhubungan.

Sekarang, pada tingkat yang lebih rendah, kebanyakan orang tidak akan terlalu banyak bertarung. Namun, di peringkat game, pemain akan mencoba mendapatkan setiap keuntungan yang mereka bisa dan menyelinap baik di Turtle atau Knight. Waktu terbaik untuk melakukan salah satu tujuan adalah saat Anda berada di tim lawan dekat dengan basis Anda atau saat Anda menangkap 1 atau 2 pemain di dekat pusat peta.

Selalu dapatkan setiap keuntungan yang Anda bisa untuk meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan permainan!

Tip 5: Push Lane
Ini adalah konsep yang tidak diketahui pemain baru. Anda ingin gelombang minion Anda untuk membangun sehingga mereka menumpuk dan mereka akan membantu mengepung menara musuh untuk Anda tanpa Anda berada di sana. Untuk membangun gelombang minion yang menguntungkan Anda, Anda perlu membunuh gelombang minion lawan dengan pahlawan Anda sehingga antek-antek Anda tetap tidak terluka. Akhirnya, antek-antek Anda akan menumpuk dan gelombang besar akan terbentuk untuk membantu Anda mendorong jalur.

Cara termudah untuk melakukannya adalah ketika gelombang minion besar dari tim lawan terbentuk. Anda menggunakan pahlawan Anda untuk membersihkannya dan ini akan membalik prosesnya dan Anda akan mulai membangun gelombang minion Anda sendiri. Setelah selesai, Anda bisa pergi mendukung jalur lain saat Anda membiarkan jalur yang Anda tinggalkan melakukan sihirnya.

Tip 6: Menghancurkan Tower Musuh
Pengepungan menara memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan perhubungan musuh. Sering kali, pemain akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencoba membunuh pemain musuh dan lupa bahwa tujuan akhir Anda adalah menghancurkan perhubungan musuh. Game newbie yang khas akan terdiri dari pemain yang mencoba mendapatkan skor membunuh tinggi sambil mengabaikan menara yang membunuh. Ingatlah bahwa ketika Anda mati untuk menyelam di menara karena terlalu agresif dan ingin membunuh musuh, itu akan membuka pengepungan menara kontra.

Hanya menyelam menara jika Anda jauh di depan tim musuh atau Anda yakin bisa membunuh mereka tanpa mengalami kematian. Dan kita semua tahu bahwa kebanyakan pemain baru tidak dapat melakukan risiko yang diperhitungkan dengan baik ...

Tip 7: Berkomunikasi dengan Teman Tim Anda
Ada empat tombol yang dapat Anda pilih untuk digunakan jika Anda bukan juru ketik cepat di tablet atau ponsel Anda. Ada serangan, mundur, berkelompok dan berbagai frase pendek untuk menyampaikan maksud Anda. Berikut adalah hal yang dapat Anda katakan dengan cepat kepada rekan satu tim Anda:
  • Well Played – Say that when your teammate makes a good play
  • Attack the Lord – Use this on trying to kill the Lord (Only after you have gained at advantage against the enemy team)
  • Rally and Push – Call your teammates to group up
  • Request Assistance – Ask for support to defend or attack your enemy
  • Clear the Lane – Basically clearing minion waves to start a lane push
  • Prepare for Team Fight! – Gather up and fight a 5 v 5 battle!
  • Defend the High Ground – Calling your allies to protect your base

Tip 8: Berkelompok dalam War
Setelah fase awal, biasanya di mana kelompok ally Anda sampai mengepung menara. Sebagian besar pemain baru hanya akan melakukan hal mereka sendiri, jadi sangat penting bahwa Anda menggunakan omongan komunikasi untuk meringkuk semua orang bersama-sama untuk pertarungan tim. Ini adalah saat yang tepat untuk menggunakan baris perintah "Mempersiapkan Perjuangan!" Untuk memberi tahu tim Anda bahwa sudah waktunya untuk berkelompok.

Juga pastikan untuk mengetahui posisi tim Anda dalam pertarungan besar 5 v 5 tim. Sebagai penembak jitu dan pembunuh bayaran, Anda tidak terlibat sampai garis depan Anda dimulai lebih dulu. Terkadang, tim musuh akan terlibat terlebih dahulu dan Anda terpaksa melawan mereka tanpa garis depan tanking Anda. Kecuali Anda jauh di depan dan bisa melakukan yang serius 1 v 3 atau lebih, Anda sama sekali tidak akan kehilangan sebagian besar kerusakan 3 orang. Jadilah bijak dan jangan terlalu menyinggung, terutama jika Anda adalah penembak jitu squishy.

Tip 9: Puji Teman Tim Anda Lagi
Sering kali, Anda mungkin marah pada teman tim karena membuat keputusan buruk dan tertangkap. Berteriak atau memaki mereka tidak akan membuat Anda atau tim Anda bagus. Ini tidak memberi kontribusi pada Anda untuk memenangkan lebih banyak lagi. Menyerah saja meletakkan rekan setimnya.

Sebaliknya, pujilah setiap hal kecil yang mereka lakukan dengan benar. Jika mereka berkelompok dengan Anda, katakanlah pekerjaan bagus. Jika mereka membunuh, katakan baiklah! Ini menanamkan kepercayaan pada tim Anda dan mereka cenderung membuat keputusan yang baik. Semua orang menang dan peluang kemenanganmu naik juga.

Tip 10: Bersenang-senanglah
Last but not least, fokus pada bersenang-senang dan tidak terlalu tergantung pada hasil apakah Anda menang atau kalah. Dalam game MOBA, untuk menang, Anda perlu belajar untuk menerima kekalahan juga. Selalu belajar dari kesalahan dan memperbaiki mekanika bermain Anda dan belajar dari setiap permainan yang Anda mainkan. Berfokus pada pemeblajaran akan membuat Anda jauh lebih baik dalam jangka panjang.

baca juga : cara mendapatka uang di aplikasi Snack Video

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape