Bocoran Hero Baru Lapu Lapu Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Saturday, May 20, 2017

Bocoran Hero Baru Lapu Lapu Mobile Legends

New Hero Lapu Lapu Mobile Legends - Pada updetan mendatang, game esport mobile legends bakalan kedatangan Hero baru. Dilihat dari design gambarnya, bisa jadi dia merupakan Hero tipe petarung (Fighter). Saya pribadi sangat suka dengan desain dari karakter ini, dengan badan yang kekar berotot, ditambah dengan weapon berupa greatsword yang mana bisa dipecah menjadi double sword. Semoga saja tampang sangarnya ini nantinya dapat sesuai dengan potensinya yah guys.

hero baru lapu-lapu mobile legends
Design hero mobile legends Lapu-lapu

Hero Baru Lapu Lapu, Siapakah Dia?

Lapu-Lapu merupakan seorang pemimpin Mactan di Visayas. Masyarakat Filipina modern menganggapnya sebagai pahlawan Filipina pertama, karena dia adalah penduduk asli pertama yang menentang penjajahan Spanyol waktu itu. Dia terkenal lewat Pertempuran Mactan yang terjadi saat fajar pada tanggal 27 April 1521, di mana dia dan tentaranya mengalahkan pasukan Spanyol yang kala itu dipimpin oleh Ferdinand Magellan.
Baca juga : Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Pertarungan tersebut berakhir dengan gugurnya Magellan yang sekaligus mengakhiri ekspedisinya dan ia menggagalkan pendudukan Spanyol di pulau tersebut selama lebih dari empat puluh tahun sampai ekspedisi Miguel López de Legazpi pada tahun 1564. Saat ini Monumen Lapu-Lapu telah dibangun untuk mengenang masa itu.
Baca Juga : Inilah 5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends
Selain menjadi saingan Rajah Humabon dari Cebu, sedikit yang diketahui tentang kehidupan Lapu Lapu. Satu-satunya dokumen yang ada tentang hidupnya adalah tulisan yang ditulis oleh Antonio Pigafetta. Sedangkan nama, asal usul, dan agamanya masih menjadi kontroversi sampai saat ini.

Guidenya ada di LINK

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape