Strategy dan Item Build Lapu Lapu Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Sunday, May 21, 2017

Strategy dan Item Build Lapu Lapu Mobile Legends

Strategy dan Item Build Lapu Lapu Mobile Legends - Untuk memenuhi janji postingan kemarin Bocoran Hero Baru Lapu Lapu Mobile Legends, agar ngk dianggap php saja, untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan guide cara bermain mobile legends menggunakan Hero baru Lapu Lapu. Namanya memang sedikit "tidak biasa" pfftt (nahan ketawa). Namun jangan salah, ada pepatah mengatakan "don't judge a book by it's cover" yang artinya buanglah sampah pada tempatnya. Untuk itu mari kita berkenalan lebih dalam lagi dengan mas bertato ini.

Hero Baru Mobile Legends Lapu Lapu
Hero Baru Mobile Legends Lapu Lapu
Seperti yang sudah saya tulis pada artikel kemarin, Lapu Lapu merupakan tokoh pahlawan dari Filipina (putang ina bobo :X). Dia termasuk hero yang sangat unik, karena mempunyai 6 mekanika skill kombinasi yang berbeda. Namun demikian, saya tidak mencium bau-bau overpower pada hero ini, kalau memang team kalian dihadiahi pentakill oleh hero ini, bisa jadi playernya sudah sangat memahami cara memainkannya. Yang ingin mempelajari lagi tetang hero Lapu Lapu ini, pertama-tama harus mengetahui apa kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Lapu Lapu

Kelebihan

Manaless  - Skill dari Hero ini tidak banyak mengkonsumsi mana (MP), hanya cooldown skill saja yang membatasinya. Hal ini bisa di tambal dengan membeli item yang mengurangi waktu cooldown. Jika item tersebut sudah terpenuhi, bisa spam skill semau kalian.

Brust Physical Damage  - Hero mage melakukan brust damage itu sudah biasa, namun bagaimana dengan tipe Fighter?, selain itu Lapu Lapu bisa juga menjadi Tank sekaligus menjadi damage dealer. Dia punya kombo set yang bagus.

Fun to Play  - Jika kalian bernar-benar memahami, menganalisa mekanisme skill dan kombo dari hero ini, dia menjadi hero yang akan kalian pilih pada setiap match tanpa merasa bosan. Dia mempunyai pontensi yang tidak terbatas, namun perlu latihan yang keras untuk dapat memainkannya secara optimal.

Kekurangan

Seranga Dasarnya lemah - Awalnya saya tidak menduga kalau bisa kalah dengan mage atau mm dalam 1 vs 1 menggunakan serangan dasar (no skill), padahal dia ini hero petarung loh. Jika tidak percaya, coba buktikan kill hero hutan sendiri saat awal game. Saya juga mengeluhkan kecepatan serangnya yang dibawah rata-rata, meskipun sudah memakai item penambah attack speed, tetap saja hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Slow Animation - Selain dua kelemahan diatas, dia juga punya masalah dengan delai atau jedah serang setiap skillnya, terutama animasi skill Ultimate-nya yang menurut saya pribadi sangat mengganggu.

Less Crowd Control - No Comment  -_-''

Skill Build

Skill Build Hero Lapu Lapu Mobile Legends
Skill Build Hero Lapu Lapu Mobile Legends
Hero's Faith (Pasif) - Lapu-Lapu akan menerima 1 layer bravery blessing setiap kali Skillnya mengenai hero lawan. Ketika sudah menjadi 5 layer, serangan dasarnya akan memiliki damage ekstra (tidak akan damage kritikal) dan ini akan memberinya perisai ketahanan 500-1200 HP (bertambah sesuai level).

Justice Blade  - Light Sword State: Melemparkan dua bumerang pedang ke depan. Setiap pedang akan memberikan 120 damage fisik saat pergi dan kembali. Heavy Sword State: Melemparkan pedang besar kedepan memberikan 300 damage fisik dan memperlambat laju gerak musuh. Ini akan menjadi roti dan mentega kalian, utamakan untuk up skill ini dari Brave Stance.

Brave Stance - Light Sword State: Bergeser ke arah tertentu dengan mengayunakan double swords, memberi 100 damage fisik. Jika skill ini mengenai hero musuh, maka akan meningkatkan kecepatan gerakan dalam waktu singkat. Heavy Sword State: memberi 250 damage fisik pada musuh. Setelah casting skill ini, pertahanan fisik dan sihir slah satu hero akan meningkat 20 selama 5 detik.

Chieftain's Rage - Light Sword State: Menggabungkan dua bilah pedang menjadi satu pedang yang besar dan berat, memberi 400 damage fisik pada musuh dan men-stun mereka selama 0,8 detik. Setelah itu, Lapu Lapu akan memasuki Heavy Sword state, berlangsung 15 detik. Heavy Sword State: Dalam mode ini, damage serangan dasar akan meningkat sebesar 20%. Aktif: Whirls weapon dan memberi 600 damage fisik ke area sekitarnya. Ini akan mengubah mode dari Light Sword ke Heavy Sword State. Serangan pertama membutuhkan ketepatan sehingga Kalian perlu memastikan targetnya ada dalam jangkauan.


Item Build

Saya mencoba berbagai item build yang saya racik sendiri, dan saya anggap kalau build item yang ada di bawah ini adalah item terbaik untuk Lapu-Lapu.

 

Bloodust Axe - +70 Physical Attack / + 20% Cooldown Reduction / Unique Passive: Bloodthirsty: Bila skill mengenai lawan, akan menyembuhkan 15% damage untuk HP hero. Ini adalah item awal yang baik untuk Lapu-Lapu karena dia bisa spam skill yang bisa berubah menjadi lifesteal. Ini juga dapat mengingkatkan serangan fisik dan pengurangan cooldown.


Magic Shoes - +10 Cooldown Reduction / Unique Passive: +40 Gerakan kecepatan. Item pengurangan cooldown lainnya.


Hunter Strike - +100 Physical Attack / + 10% Cooldown Reduction / Unique Passive: Mengejar: Serang musuh 5 kali berturut-turut dan tingkatkan kecepatan gerakan hero sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki cooldown 15 detik. Seperti yang saya sebutkan di atas, statistik inti yang perlu kalian tingkatkan ke Lapu-Lapu adalah pengurangan cooldown dan Hunter Strike akan memberikan serangan fisik yang layak dan juga pengurangan cooldown 10%.



Blade of Despair - Serangan fisik +130 / + 25% Kecepatan Serangan / 10% memberi damage 10% ekstra pada musuh yang dalam keadaan tidak normal. Yang Anda butuhkan dari item ini adalah penambahan damage dari serangan fisik.

Optional Item


Segera kejar Wind Chaser jika lawan kalian memiliki beberapa hero tanker. Atau bisa juga dengan tambahan 2x Blade of Despair untuk menambah damage lagi.




That's it, kalau mau berdiskusi tentang guide Lapu Lapu Mobile Legends ini, atau jika ada yang tidak setuju dengan build ini, silahkan muntahkan semua unek-unek kalian lewat komentar dibawah ini. :)

Previous
Next Post »

6 comments

Yudis Tira delete May 22, 2017 at 3:25 AM

dicoba meta nya gan hehe

Bangtax delete May 22, 2017 at 7:48 AM

jadi pengen main mobile legends nih gan

blackbear delete May 23, 2017 at 12:38 AM

iya monggo :)

blackbear delete May 23, 2017 at 12:39 AM

slilahkan gan, pasti ketagihan main hehe

Silvia Ellen delete May 24, 2017 at 12:07 AM

ok thanks gan..

www.indomaxis.com

blackbear delete May 24, 2017 at 5:53 AM

sama2 gan :)

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape