Cara Dapat Hero Freya Mobile Legends Gratis - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Friday, May 26, 2017

Cara Dapat Hero Freya Mobile Legends Gratis

Free Claim Hero Freya Mobile Legends - Dari data poling diberbagai forum dan website, banyak yang memilih Freya sebagai hero favorite mereka, hal itu bukan tanpa alasan, banyak keunggulan yang mencolok dari hero mobile legends yang satu ini dibandingkan hero lainnya. Bahkan ada yang menganggap kalau hero ini termasuk hero yang overpower.

Freya PentaKill
Freya Overpower?
Tugas utama Freya dalam team adalah sebagai inisiator war dalam teamfight, dan juga memberikan damage yang besar yang mana dia membuka pintu bagi hero lain untuk menyelesaikan tugasnya. Kenapa dia sangat bagus untuk inisiator?, karna dengan kempuannya dia bisa meloncat ke arah musuh dengan skill pertamanya, dan sekaligus menjadi sangat tanky dengan skill untlimatenya, dan bisa men-stun semua hero lawan didepannya dengan skill keduanya.
Freya PentaKill
Freya PentaKill
Dia di ibaratkan seperti kunci yang dapat membuka pintu masuk bagi hero ADC / Assassin untuk memberikan damage. Dengan kemampuannya itu, tak jarang player memilih Freya untuk setiap match-up dan ranked mode juga di pertandingan antar negara sekalipun.
Baca Juga : 5 Cara Efektif Atasi Lag (Patah-Patah) Mobile Legends
Namun, tidak seperti hero lain di Mobile Legends yang dapat kalian beli pakai BP (battle point), Freya hanya bisa kalian dapatkan gratis setelah melakukan top-up (pengisian Diamonds). Tertarik untuk mendapatkannya secara gratis?, simak cara mendapatkan hero Freya gratis dibawah ini.

Beli Diamonds dan Claim Freya Gratis

Seperti halnya game android yang lain, Mobile Legends : Bang Bang mempunyai mata uang premi yang dapat kalian beli baik dengan uang atau juga bisa dengan pulsa. Mata uang yang dimaksud adalah diamonds. Untuk minimal pembelian diamonds dalam game ini sebesar Rp 15.000 (belum termsuk pajak), dengan duit atau pulsa (Telkomsel, XL/AXIS dan Indosat) segitu kalian sudah bisa top-up dan langsung bisa claim hero Freya gratis.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Bagi yang belum paham bagaimana cara beli diamonds mobile legends pakai pulsa, saya sudah buat panduan bergambar cara top-up diamonds playstore dengan pulsa, simak caranya berikut.

Cara Beli Diamonds Mobile Legends dengan Pulsa

  • Jika pulsa kamu sudah cukup, selanjutnya daftarkan nomor kamu ke Google Play Store.
  • Selanjutnya buka Google Play Store > Account
 beli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-2
  • Pilih Payment methods > lalu sesuaikan dengan kartu SIM kamu
    • Bill my Telkomsel account bagi kalian pengguna Telkomsel
    • Bill my XL/AXIS account bagi kalian pengguna XL
    • Bill my Indosat account bagi pengguna Indosat
beli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-2
  • Jika sudah terdaftar, buka akun Mobile Legends kamu lalu pilih jumlah Diamond yang ingin dibeli. Disini saya ingin beli 50 Diamonds seharga Rp15.000 (belum termasuk pajak).
 beli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-2

  • Setelah pembelian berhasil, secara otomatis Freya sudah bisa kamu dapatkan. 
beli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-2

claim hero freya gratis mobile legends
claim hero freya gratis mobile legends
Demikian tips cara dapat hero Freya Mobile Legends gratis. Saya jamin kalian ngk bakalan nyesel buat beli diamonds untuk claim hero ini. Terima kasih

Previous
Next Post »

1 comments:

Silvia Ellen delete May 27, 2017 at 3:02 AM

thanks info nya gan

www.indomaxis.com
www.bioskopkita21.com

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape