Panduan Bermain Hero Support Estes Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Monday, April 10, 2017

Panduan Bermain Hero Support Estes Mobile Legends

Strategy Bermain Hero Support Estes - Sang Moon Elf King a.k.a Estes, merupakan hero Support Magic yang sangat powerful di game esport mobile legends. Dia diperlengkapi dengan skill yang sangat berguna dalam team fight, juga mana regen-nya bisa dibilang cukup baik yang merupakan faktor terpenting yang harus ada pada hero magic. Selain itu, damage magic AoE yang dimilikinya tidak main-main guys, karena bisa memperlambat kecepatan gerak juga. Estes mobile legend build.

Estes Moon Elf King Mobile Legends
Estes Moon Elf King Mobile Legends
Untuk dapat bermain bagus menggunakan hero Estes ini, kalian wajib mempelajari kombinasi skill magicnya. Saat ini, banyak player yang bermain rank mode menggunakan hero build standart bawaan dari mobile legends, awalnya juga saya memakainya, namun setelah saya bermain memakai estes selama beberapa waktu, sayapun menyadari kekurangan yang harus ditambal dari build defaultnya itu, untuk membuatnya lebih sempurna lagi. Guide estes mobile legend.

Untuk membandingakan dengan AD Rafaela, saya lebih suka tingkat keagresifan dari cewek ini dalam hal meng-kiting lawan serta meperlambat gerak mereka. Namun, kalau bicara soal AoE damge dan Crowd Control (CC), si Ester eh maap, Estes bisa dibilang unggul, karena dia bisa menjadi hero support yang bagus sembari memberikan damage ke lawan.
Baca Juga : Inilah 5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends
Item build saya memang difokuskan ke daya tahan, meskipun begitu saya masih bisa mendapatkan presentasi KDA yang baik diakhir permainan. Survival rate-nya sangatlah bagus, karna dibantu oleh skill pertamanya (heal one hero) dan skill ultimatenya (Heal Area). Itulah sebabnya saya merasa percaya diri untuk memakai item defensive.

Jadi, bagi kalian yang ingin mengikuti cara saya bermain menggunakan hero Estes ini, bisa melihat item build saya dibawah ini. Namun sebelumnya ada baiknya juga mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari hero ini.

Kelebihan
+ Sangat Baik dalam hal regen HP / MP
+ AoE Damage
+ Crowd Control

Kekurangan
- Tidak bisa bekerjasama dengan baik dengan hero marksman
- Perlu adanya timing dalam penggunaan skill
- Selalu dianggap noob jika fail dalam tugas lol

Estes Moon Elf King Mobile Legends
Estes Moon Elf King Mobile Legends

Skill Estes

The Code of Moon Elves - (Passive) akan men-charge energi ke Estes secara periodik untuk meng-improve serangan dasarnya, memberikan 450 serangan magic dan memperlambat kecepatan gerak musuh. Damage juga akan tembus ke musuh yang ada dibelakang target memberi 225 damage.

Moonlight Immersion - Mengembalikan 200 HP untuk target dan selama 3 detik yang akan mengembalikan 300 Hp ke target secara bertahap. Menggunakan skill Ultimate dan dikombinasikan dengan skill ini merupakan kombo terbaik Estes, ibarat Roti dan mentega.
Baca Juga : Bocoran Hero Baru Lapu Lapu Mobile Legends
Domain of Moon Goddess - Memberi 350 damage sihir pada unit musuh yang ada didalam lingkaran. Jika musuh mencoba melarikan diri dari area itu, mereka akan diperlambat saat menyentuh batas lingkaran.

Blessing of Moon Goddess  - menjelma menjadi Saint King of Moonlight selama 8 detik, Estes akan merilis Moonlight Immersion untuk pahlawan Sekutu di sekitarnya. Dalam durasi berkah Dewi Bulan, Akan menyembuhkan dirinya sendiri dan teammu secara keseluruhan 1080 HP. Ini akan membuat Anda abadi dalam permainan. Sebuah regenerasi yang sangat baik dan buff yang mendukung bagi team.


Battle Spells

1. Flicker - Untuk melarikan diri dan memposisikan diri dalam battle
2. Purify - Bagus, namun cooldown-nya lama. Saya sendiri jarang pakai ini.
3. Stun - JIka takut kena gank sama fighter atau assassin, pakai ini.
4. Retribution - Jika bermaksud untuk mendominasi lane dan ingin mencuri creeps hutan musuh, pakai ini.
5. Interference - Support tank dan fighter saat mengincar tower
6. Heal - bagus juga, gampang dipake, namun jika pakai ini harus tau penempatan posisi.

Item Build Estes

Thor's Sting - + 30% Attack Speed ​​/ + 8% Movement Speed ​​/ 20% Critical Strike Chance / Unique Passive (Lightning): Setelah setiap 5 serangan dasar, serangan dasar berikutnya harus menangani 125 damage magic pada 3 musuh / Unique Passive (Aktifkan ): Setiap kali setelah petir dilemparkan, kecepatan pergerakan seseorang akan dinaikkan 5% untuk waktu yang singkat. Saya membeli barang ini sebagai set pertama saya karena ini bisa berjalan dengan baik dengan pasif Anda. Investasi item ofensif yang bagus untuk AD. Dan karena Moon Elf King sudah memiliki keberlanjutan yang baik, Anda tidak perlu membangun Tooth of Greed sebagai barang pertama Anda seperti pada kebanyakan penembak jitu. Jadi Anda punya powerpike yang bagus dari set pertama di sini. item estes mobile legend.

Scarlet Phantom - +30 Attack Speed ​​/ + 40% Attack Speed ​​/ + 10% Critical Strike Chance / Unique Passive (Frenzy) - Crit Strikes akan meningkatkan kecepatan serangan hero sebesar 35% dan critical strike rate sebesar 5%, berlangsung 2 detik. Karena kita sudah dalam statistik kecepatan kritis dan serangan, item berikutnya harus Scarlet Phantom. Kesempatan kritis bisa berjalan dengan baik dengan Frenzy dan alih-alih membeli sepatu bot karena kebanyakan pemain melakukan hal ini, kami akan melakukan barang spike kekuatan kedua kami dengan Scarlet Phantom. 

Swift Boots - kecepatan serangan + 15% kecepatan + + 40 kecepatan. 

Blade of Despair - Serangan fisik +130 / + 25% Kecepatan Serangan / + 10% Kemungkinan Strike Kritis / Pasif Unik (Keputusasaan): Menawarkan tambahan 10% kerusakan pada musuh dalam keadaan tidak normal seperti setrum, ketukan airborn, transformasi, Dan nonaktifkan. Seperti yang bisa Anda lihat, Estes memiliki potensi yang bagus dengan kontrol kerumunan, jadi jika kita ingin membeli Blade of Despair, kita dapat memastikan kerusakan 10% atas serangan kita. 

Blade of Destruction - +70 Physical Attack / + 20% Critical Strike Chance / Unique Passive: + 50% Crit Damage / Unique Passive (Doom): Serangan kritis akan meningkatkan serangan fisik satu kali 5% selama 2 detik. Ini akan menutup set build kritis kita, memperbaiki tidak hanya kesempatan untuk 60% tapi juga buffs damage sebesar 50%.

 Wind Chaser - +60 Kerusakan Fisik / + 40% Penetrasi Fisik. Harus ada barang jika Anda melawan dengan beberapa tangki. Anda juga bisa mendapatkan Fallen Sword atau Crazed Reaper daripada Wind Chaser.

Panduan Strategi

Hero dengan daya bertahan yang baik pastinya tidak sulit untuk dimainkan. Pastikan bahwa kalian akan menggunakan mempertahankan ini untuk mendominasi fase laning. Sama seperti Rafaela AD, kalian harus menggunakan kelebihan mereka untuk farming dan memimpin permainan sampai akhir. Jika gagal melakukan laning, maka akan sulit melaksanakan peran kalain sebagai dokter dalam teamfight.

Ingatlah bahwa kalian adalah seorang medis di zona perang. Ini memiliki risiko ekstra tentunya tapi jika Anda tahu mekanika dan apa yang sebenarnya kalian lakukan, kalian akan sukses. Kunci di semua build item yang saya sebut Pro Build diatas adalah untuk mendominasi lane lawan dari awal game sampi akhir.

Baca Juga : Strategi Jitu Bermain Menggunakan Hero Aurora

Selain regenerasi hp / mp yang luar biasa, Estes juga bisa menggunakan pasif dengan mengkiting lawan (cicil darah hero lawan). Ini akan memberi keuntungan yang nyata saat menusuk lawan kalian. Estes mobile legend build.
 
Dengan panduan item build untuk Estes yang saya bagikan di atas, saya harap kalian bisa mendapatkan hasil yang sama dengan saya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi mengenai item build ini, jangan ragu untuk menggunakan hak kalian untuk berkomentar di bawah ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape