Bane Item Build: Damage Besar - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Tuesday, January 17, 2017

Bane Item Build: Damage Besar

Bane Item Build: Damage Besar - Apakah kalian pernah menggunakan Bane?, jika belum, saya sarankan untuk mencobanya. Hero mobile legends yang satu ini merupakan hero pusher. Sangat powerfull dalam bertarung dalam lane. Bane harus dilengkapi dengan item atau gear yang punya tambahan HP dan armor.
Item Build Hero Bane : Mobile Legends
Item Build Hero Bane : Mobile Legends
Sangatlah penting untuk tetap melakukan pushing dalam game, percuma banyak kill tapi towernya pada rontok semua, jika towernya sudah dihancukan oleh musuh, tinggal menunggu waktu saja untuk kalian kalah, kecuali ada keajaiban. Banyak dari team pro dengan peringkat tinggi memakai hero bane ini, karena kapten bajak laut ini dapat membawa kemenangan team dengan sangat mudah.

Bane Features

Tipe Hero: Fighter
Spesialisasi: Pusher
Daya tahan: 8/10
Serangan: 6/10
Kemampuan: 5/10
Kesulitan: 6/10

Bane Skills

  • Shark Bite (Pasif): Setiap 6 detik pedang yang ada ditangannya di infus dengan power of the tides, yang bila memukul dengan serangan dasar akan menciptakan splash damage (aoe) mengenai target yang ada di depannya, akan bertambah damage sesuai level hero (60%-105%). 
  • Crab Claw Cannon (Skill aktif 1): Hero lawan yang terkena skill ini akan mendapat 350 pts damage fisik dan memperlambat gerak sebesar 30% selama 2 detik, juga melukai hero / minion lain dengan splash damagenya. 
  • Rum (Skill aktif 2): Menumpahkan cairan hijau (rum) ke tanah yang dapat menyembuhkan diri sendiri dan hero teman, regen up to 500 pts. 
  • Air Assault (Skill aktif 3): Memanggil sebuah kapal besar yang terbang di langit, yang membombardir semua musuh yang ada dibawahnya, menyerang 2 musuh sekaligus, memberi 160 pts damage fisik, serta damage ke turret / tower lawan 30%.

Setelah berkenalan dengan hero bane lewat feature profilnya diatas, kini saatnya untuk mengetahui cara build item yang cocok untuknya. Jika di dalam team sudah ada player yang memilih hero tank, kalian bisa memilih item build bane khusus menyerang ini.
Baca juga: Ruby Item Build: Semi Tank dengan Damage Besar

Tips Item Build Bane dengan Damage Besar

Saat memakai item build ini, jangan lupa kalau daya tahan hero bane akan sedikit berkurang. Selalu wapada ketika ada pertarungan besar bersama team. Berikut item build utuk bane yang akan memberikan damage yang tinggi ke lawan.







Kalian bisa menjual sepatu (boots) kalian di late game. Ini beberapa item tanky yang dapat menutup kekurangan build ini.



Item build bane dengan damage besar diatas dipakai saat team kalian sudah punya hero tank. Tidak dinajurkan memakai build item ini, jika dalam team kalian tidak ada tank. Semoga tips item build diatas dapat membantu kalian yang sedang mempelajari hero bane mobile legends ini, tetap nantikan tips dan trik berikutnya hanya di mobilelegends-id.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape