Item Build Sun Khusus Farming Hutan Damage Besar - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Saturday, January 21, 2017

Item Build Sun Khusus Farming Hutan Damage Besar

Item Build Sun Khusus Farming Hutan Damage Besar - Sun merupakan tipe hero petarung (Fighter) yang dapat dengan mudah melakukan farming di dalam hutan. Hero ini punya damage yang besar namun dayatahannya tidak begitu besar, jadi berhati-hatilah jika memainkannya. Pelajari dangan baik skillnya dan buka potensinya sebagai hero fighter terbaik di game moba android mobile legends.

Add caption

Yang perlu kalian ketahui, hero ini masi termasuk hero baru yang dirilis mobile legends, yang tingkat kesulitan dalam memainkannya tidak terlalu sulit, kalian dapat memepelajarinya dengan mudah. Dan kali ini saya akan memandu kalian dengan item build buat Sun khusus untuk jungleing.
Baca juga: Mobile Legends: Item Build Hero Alpha Damage Besar - Semi Tank

Sun Attack-Jungle Items

Firstly you must get this item:




Raptor Machete





Swift Boots





Tooth of Greed





Blade of Despair





Wind Chaser





Blade of Destruction
Jika permainan membawa kalian ke late game, kalian bisa menjual boots untuk membeli salah satu barang yang dapat menambah armor dibawah ini, beli sesuai kebutuhan.




Brute Force Breastplate
for HP-Magic Resist-Shield:




Saints Refuge
for HP-Magic Resist-Immortality:




Immortality
for HP-HP Regen:




Bloodthirsty King

Segitu dulu untuk panduan cara bermain hero sun lewat item build yang dikhususkan untuk farming di hutan. Dengan item build diatas kalian dapat dengan mudah mencari gold untuk membeli item / gear, jika item sudah didapat, saatnya melakukan ganking ke musuh yang ada di lane. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang tengah mempelajari hero Fighter mobile lagends ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape