Surat Terbuka Untuk Player dari Team Mobile Legends Mengenai Issue LAG - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, June 21, 2017

Surat Terbuka Untuk Player dari Team Mobile Legends Mengenai Issue LAG

Jika kita melihat perkembangan Game MOBA Mobile Legends dari hari pertama rilis sampai saat ini, kita dapat melihat progress yang cukup memuaskan. Sudah banyak perbaikan yang diberikan oleh team Mobile Legends, yang membuat game ini semakin baik dari versi terdahulu.
Namun, dari berbagai issue yang ada pada game, yang selalu menjadi persoalan yang sampai saat ini masih saja timbul adalah LAG yang dialami para player saat bermain.

Keluhan player yang kecewa karena permainannya terganggu oleh issue game yang nge-lag, ternyata ditanggapi serius oleh pilah dev mobile legends, baru saja mereka menulis surat terbuka yang ditujukan untuk semua player setia ML. 


Berikut suratnya:


Dear Players,

Dari hari pertama kelahirannya, ambisi Mobile Legends adalah untuk menggaet para pecinta game MOBA di seluruh dunia untuk bersama berkompetisi. Para pengembang kami telah melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuan ini.

Dibalik semua keluhan yang ada, ada issue yang sangat mengganggu kami: LAG.
Pengembang ML kami telah membaca setiap komentar yang kalian tulis di App Store, Google Play dan Facebook mengenai issue LAG.
"Please fix the lag" "Green Ping still laggy" "after update so lagging". Lag issue menyakikan buat kalian dan menyakiti hati kami.

Percayalah, setiap kali kalian mengalami LAG, team pengembang mobile legends selalu sigap dan mencoba hal terbaik untuk memperbaiknya.

Jika Lag yang disebabkan oleh operator jaringan, kita akan mengontak mereka sesegera mungkin dan meminta mereka untuk memperbaiki issue tersebut. Mobile Legends sudah menjalin partner bisnis ke lebih dari 30 operator secara global.

Jika Lag muncul dari server, kami akan membeli dan menambah kapasitas server. Sampai saat ini, Mobile Legends sudah mempunyai lebih dari 100 server yang terdapat / tersebar di 130 negara. Akan terus bertambah nantinya menyeluruh secara global.

Jika LAG dikarenakan oleh bug, dev game kami akan memperbaiki dan merilis patch sesegera mungkin. Terdapat 100 hot fix sejak setelah Mobile Legends dirilis.

Team Mobile Legends tidak pernah menghiraukan semua keluhan player. Baru saja, team kami membuat suatu inovasi mengenai issue lag yang terjadi saat cross-nation battle. Solusi baru ini akan membuat kalian bermain dengan lancar meskipun dengan ping tinggi, direncanakan akan dirilis bulan july 2017 mendatang.

Kami harap kali ini akan membawa enviroment game mobile legends yang bebas LAG ! Terima kasih atas dukungan kalian ke Mobile Legends !

ML Devs 

Itulah surat surat terbuka dari dev mobile legends yang ditujuan untuk player mobile legends di seluruh dunia, surat ini dibuat untuk menanggapai komentar negatif yang diberikan oleh player yang merasa permainannya terganggu oleh LAG.

Apa tanggapan kalian tetang surat diatas?

Previous
Next Post »

1 comments:

Unknown delete July 28, 2017 at 8:52 PM

Bagus kalo pihak dev mobile legends mengakui problem lagging ketika bermain tetapi belum terbukti untuk menyelesaikan masalah lagging hingga sekarang. Sedangkan Mobile Arena ama n-aman saja mainnya kurang protes masalah lagging dari pemainnya.

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape