Draft Mode dan Banned Hero Pada Patch 1.1.90 Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Thursday, June 22, 2017

Draft Mode dan Banned Hero Pada Patch 1.1.90 Mobile Legends

Info Patch 1.1.90 Mobile Legends - Setelah merilis patch 1.1.90 kemarin, mobile legends ketambahan hero baru Roger The Dire Wolf Hunter, dia bisa berubah dari form manusia menjadi form hewan berbentuk serigala buas, bisa jadi terinspirasi dari film GGS kali yah lol.


Selain itu, yang menarik dari patch kali ini adalah adanya penambahan fitus advance pada peringkat Epic keatas, yaitu sudah adanya sistem draft mode, kalian tidak bisa lagi memilih hero yang sudah dipilih lebih dulu oleh team musuh, dan bisa juga mem-banned hero agar kedua team tidak bisa memakainya.
Draft Mode Mobile Legends

Bukan hanya itu, team dev Mobile Legends juga menambahkan server lokal untuk indo loh, coba tengok penambahan fitur-fitur yang lainnya dibawah ini.

Event dan Fitur Baru

1. Ditambahkannya server lokal untuk Philippines, Indonesia, Dan Amerika serikat.
2. Permainan peringkat dengan 'Draft Mode' telah dirilis! Strategi dimulai dengan pemilihan hero. Beritahu kami tanggapan anda!
a) 'Draft Mode' tersedia dalam divisi Epic dan keatasnya pada Pertandingan peringkat. Pemain dengan Divisi Grandmaster dapat membuat team dengan Divisi Epic untuk bermain 'Draft Mode'
b) Untuk memasuki 'Draft Mode', anda harus mempunyai 12 hero. jika anda tidak mempunyai 12 hero, secara otomatis sistem akan mengisi hero yang tidak tersedia untuk anda.
c) Saat memilih hero untuk pertandingan, pemain ke 5 pada kedua sisi masing-masing akan mendapat 20 detik untuk bergantian mengeban hero.
d) Setelah hero terban, kedua sisi akan bergantian memilih hero dengan rotasi 1/2/2/2/1. anda tidak dapat memilih hero yang sudah terpilih oleh pemain lain.
e) Setelah memilih hero, kedua sisi akan mendapat 20 detik untuk bertukar hero dengan rekan se tim. Keduanya harus memiliki hero tersebut untuk bisa bertukar.

3. Ditambahkannya sistem tutorial baru. Pemain dapat mencobanya berulangkali untuk 'Kemampuan dasar', 'Pertarungan nyata', dan 'Jungle' pada menu 'Prep'.
4. Ditambahkannya tutorial Jungle. Selesaikan tutorialnya dan dapatkan hadiah 5,000 BP.

Penyesuaian Battle Spells dan Item

Battle Spells:
1. Inspire: Disesuaikannya kecepatan serang dari 80% menjadi 55%.
2. Ikon Spell telah diimprovisasi untuk Recall, Regen, Retribution, Healing Spell, dan Arrival.

Battle Equipment:
1. Bloodlust Axe: Pengurangan Cooldown diubah dari 20% menjadi 10%. Persentasi Unique Passive Bloodlust’s HP regen diubah dari 15% menjadi 20%.
2. Fleeting Time: Pengurangan Cooldown diubah dari 20% to 10%. Juga disesuaikannya Harga dan Item pembuatannya (Biaya total dikurangi 200).

Penyesuaian Battleground

1. Brawl Mode:
a) Ditambahkannya 4 altar kecil. Buah Regen akan sering muncul disetiap altar yang memperbolehkan pemain meregenerasi HP dan Mana.
b) Dibatalkannya drop Healing pack setelah kill. sekarang hanya akan drop apabila membunuh 3 lawan secara beruntun atau dihentikan. Healing packs juga akan meregenerasi HP dan Mana.
c) Disesuaikannya faktor waktu setelah terbunuh dari 1.6 menjadi 1.2 dan waktu dasar dari 8 menjadi 11.

2. Diturunkannya jarak serang minion dan cannon.
3. Ditingkatkannya armor dasar crab dari 37 menjadi 70.
4. Ditingkatkannya jarak pengejaran goblin dan crab.
5. Ditingkatkannya efek desiran sungai untuk membuat airnya terlihat lebih nyata.
6. Ditariknya beberapa persetujuan squad dari area pertandingan, Mengoptimasi penggunaan memory dalam pertarungan.

Penyesuaian Sistem

1. Dikuranginya ukuran pop up untuk live stream spectator untuk menghindari halangan saat melihat papan skor.
2. Saat hasil pertandingan peringkat (Ranked) dihitung, Portal pertandingan peringkat akan tertutup dan hitungan waktu mundur akan muncul disebelahnya.
3. Improvisasi saat matching up yang terlalu lama
4. Ditambahkannya cooldown dalam Public Chat dari 5 detik menjadi 6 detik.
5. Ditambahkannya fitur pengurutan untuk hero dan skin dalam Store.
6. Diubahnya diagram untuk tutorial kontrol lebih lanjut.

Perbaikan Bug

1. Perbaikan masalah menghalangi pemain yang dapat membeli hero menggunakan Hero Trial Card dalam Mysteri Shop.
2. Diperbaikinya pop up konfirmasi kedua saat menggunakan diamond untuk me-refresh Mystery Shop.
3. Perbaikan Lag pada penamaan pemain baru.
4. Perbaikan masalah pada font yang terlalu kecil di beberapa bahasa
Baca Juga : Kamus Istilah Mobile Legends Yang Wajib Kalian Tahu
Itulah fitur-fitur yang telah ditambahakan pada patch mobile legends kali ini. Sebenarnya masi ada lagi penambahan yang tidak saya sebutkan, seperti rotasi hero gratis mingguan, yang bisa kalian lihat sendiri dalam game. Ada juga beberapa hero yang kena nerf dan item yang efeknya berubah, serta skin baru Hero Hayabusa.


Meskipun pada patch kali ini masih belum bisa menyelesaikan masalah klasik yang ada (lag), namun para pengembang ML sudah berjanji akan memperbaikinya di bulan july mendatang, seprti yang bisa kita lihat di potingan saya kemarin tentang Surat Terbuka Untuk Player dari Team Mobile Legends Mengenai Issue LAG.

Previous
Next Post »

1 comments:

berita ronaldo trerbaru delete August 22, 2017 at 9:44 AM

Game mobil legends
sama serunya kaya Berita Bola pasti sellalu ramai deh

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape