Cara Memakai Hero Roger The Dire Wolf Hunter - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, June 21, 2017

Cara Memakai Hero Roger The Dire Wolf Hunter

Legenda Roger si Manusia Srigala

Cara Memakai Hero Roger The Dire Wolf Hunter - Roger tinggal di luar hutan gelap di sebelah timur Tanah Warisan Megalitik. Dia adalah pemburu berpengalaman yang kaya yang sedang mencari nafkah. Banyak binatang berbahaya hidup di hutan yang gelap, dan yang paling menakutkan dari mereka bukanlah makhluk magis langka tapi old wolf king bernama King Too yang memimpin sekumpulan seratus serigala kuat.  

Mereka adalah pemburu yang sangat kompak, sehingga sangat berpengaruh dengan kekuatan jahat yang membangkitkan kemampuan magisnya. Untuk memenuhi ambisa berburu mereka, gerombolan serigala berangsur-angsur mulai mengembara di luar batas hutan yang gelap, yang sering menyerang turis yang bepergian di jalan.  
Cara memakai roger Mobile Legends
New hero Roger The Dire Wolf Hunter

Dengan semangat keadilan, Roger berencana untuk menyingkirkan bahaya publik ini dan tindakan si wihite tooth pun dilacaknya. Roger berhasil menyelamatkan seorang gadis kecil yang baru saja dilahap oleh srigala buas ini dengan memotong perut si serigala. 

Roger telah mengalahkan si White Tooth, tapi kekuatan jahat yang bersembunyi di dalam srigala ini terkontaminasi oleh pemburu. Bahkan yang mempunyai hati yang murni sekalipun, pria yang tidak pernah lupa mengucapkan doa di malam hari, akan bisa terhindar dari werewolf di bawah bulan purnama.  
Baca juga :Inilah Perbedaan Mobile Arena dengan Mobile Legends
Di bawah panggilan bulan, Roger terkejut mengetahui bahwa legenda lama itu benar adanya. Dia telah menjadi manusia serigala dan membahayakan keluarganya, Roger tidak punya pilihan selain melarikan diri dari rumahnya.

Cara Bermain Memakai Roger di Mobile Legends

Dari cerita latar belakang hero ini kita dapa membayangkan betapa kerennya hero ini. Untuk kalian yang tertarik dengan cerita hero baru mobile legends bernama Roger pastilah tertarik juga untuk mempelajari skill dan juga item yang cocok untuknya. Berikut item build dan guide bermain hero Roger.

Mengenal Skill-skill Roger The Dire Wolfe Hunter

Berikut ini adalah skill mematikan dari Roger yang harus anda ketahui fungsi dan cara pakainya sebelum masuk ke item build.

Full Moon Curse (Pasif) : Dalam bentuk manusia, serangan dasar menurunkan kecepatan gerakan musuh. Dalam bentuk serigala, serangan dasar menambah kerusakan sama dengan persentase HP yang sudah hilang oleh musuh.

Human Form
Skill 1 - Full Bore: Secara cepat menembakan dua tembakan ke depan, yang pertama adalah jaring berburu yang memperlambat target dan peluru kedua yang akan memberikan damage tinggi.
Skill 2 - Hunter's Steps: Meningkatkan kecepatan gerakannya. Memperpanjang durasi serangan dasar yang dilakukan dalam bentuk manusia.
Ultimate - Wolf Transformation: Roger maju dan berubah menjadi werewolf, memberikan damage fisik juga menurunkan kecepatan gerakan musuh. Bentuk Wolf ini meningkatkan pertahanan fisik dan magic dari hero Roger, sembari menambah kecepatan pergerakannya.

Wolf Form
Skill 1 - Lycan Pounce: Melompat ke target, memberi damage fisik hingga 3 musuh dan menjadi tidak bisa dipilih. Kills atau assist akan menurunkan waktu cooldown skill ini.
Skill 2 - Bloodthirsty Howl: Roger melolong, yang akan meningkatkan kecepatan serangannya. Sementara itu berlangsung, kecepatan gerakannya akan meningkat jika ada musuh dengan HP rendah di bidang penglihatannya. Serangan dasar yang dilakukan dalam bentuk serigala akan bertahan lebih lama.
Ultimate - Restore Human Form: Berguling ke arah tertentu dan berubah menjadi manusia, Roger menerima perisai yang menyerap damage.

Tips : Naikan selalu skill 2 dan up ulti jika tersedia.

Untuk Build Hero ini kita akan membuatnya menjadi hero junggler & damage burst.

Mengapa?

Karena roger memiliki skill terbaik untuk junggle (Bloodthirsty Howl), pada Wolf Form kalian akan bisa membunuh dan farming monster dihutan dengan cepat.

Bagaimana cara menggunakan skillnya?
Saya sarankan menggunakan wolf form untuk membunuh & farming karena Roger dalam form ini sangat baik untuk membunuh, tidak ada hero lawan yang bisa lolos dari skill Boodthirsty Howl.

Bentuk manusia atau human form dipakai untuk roaming & control lane karena kecepatan geraknya yang cepat.

Kill Skill use- (Human Form) > Haunter Skill dapat bergerak dengan sangat cepat digunakan untuk roaming di lane dan membantu teman > ketika kamu menemukan target untuk di kill segera cast Full Bore untuk menurunkan ammor-nya & dengan begitu kalian dengan sangat mudah membunuhnya dengan skill lain > Wolf Transformation dapat memperlambanya sehingga dia tidka bisa lari > segera selesaikan dengan Bloodlust Hound.
 Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Anda bisa menggunakan Lycan pounce setelah Wolf transformation jika merasakan kehadiran satu hero atau jika skill Bloodlust Howl sudah berakhir.
Tips : cara lari dari musuh, (Howl Form) restore human form lalu pakai Hunter Step.

Item Build Terbaik Roger Critikal Damage Tinggi

Setelah melihat dan mempelajari skill dari Roger, silahkan tengok berikut item build yang cocok untuknya, saya lebih fokuskan ke brush damage dengan kritikal tinggi, dijamin hero musuh akan terkejut ketika melihat HP-nya yang penuh menjadi kosong seketika.

1. Swifft Boots
+15 attack speed
+40 movement speed
Usefull for early game, work well with his BloodThirstyHoel to junggle faster

2. Haas Claw
CoreItem.
+70phyattck
+20% Lifesteal
To make your hero more durable. You can start haunt if you already have this item.

3. Scarlet Phantom
CoreItem.
+30 physical attack
+40% attack speed
+10% critcal strike chance
Unique Passive-Frenzy: Crit strikes will increase the hero's attack speed 35% and crit strike rate 10%, lasting 2s

Item ini akan membantu kalian dalam farming atau membunuh hero lebih cepat.Ingat, dengan menggambungkan skill pasif Roger ditambah skill pasif item ini akan membuat damage kalian semakin besar.

4. Berserkers Furry
CoreItem.
+65 Physical Attack
+25% Critical Strike Chance
Unique: +40% Crit Damage
Unique Passive – Doom: Crit strikes will increase one’s physical attack 5%, lasting 2s
This item have to purpose.
1. Make your total damage Higher.
2. Incresing your damage mean your Lifesteal % also increse at this time you will be much harder to kill.

5. Wind Talker
For Extra Damage.
25% attack speed
+20 movement speed
20% critical strike chance

Item ini akan menambah kecepatan gerak(20 bonus movement speed) atau membersihkan lane.

6. Blade Of Depair
For Burst Damage.
+130 physical attack
+25% attack speed
+10% critcal strike chance

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape