Saingi Mobile Legends, Garena Rilis League of Legends Mobile - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Sunday, May 28, 2017

Saingi Mobile Legends, Garena Rilis League of Legends Mobile

Game Moba Mobile Arena Garena - Game android moba 5v5 saat ini memang sedang naik daun, dengan ratusan ribu player baru tercipta hanya dalam hitungan bulan saja. Hal itu bukanlah tak beralasan, sebab game moba memang dari sononya sangat asyik dimainkan, apalagi mabar (main bareng) bersama teman-teman, tidak ada yang dapat menggantikan keseruannya.

Mobile Arena Garena Hero
Seperti kita ketahui bersama, game moba di smartphone android dan ios (Apple Phone) yang punya player terbanyak saat ini adalah Mobile Legends Bang Bang, meskipun sudah banyak game sejenis yang sedang menjamur di playstore, namun para player setia MLBB rupanya masih enggan untuk pindah kelain hati.

Melihat antusiasme para player lokal akan game mobile jenis moba ini, publisher game Garena pun ikut terjun meramaikan dengan game mirip mobile legends yang mereka beri nama Mobile Arena.
Game Moba dari Garena Terbaru Mobile Arena
Game Moba dari Garena Terbaru Mobile Arena
Untuk kalian ketahui, game Mobile Arena merupakan game yang dikembangkan oleh Tencent, yang tidak lain adalah pemegang sah lisensi game MOBA PC terpopuler saat ini League of Legends. Sebenarnya game Mobile Arena sudah dirilis diluar negri dengan nama Strike of Kings dan Realm of Valor.

Demi untuk kenyamanan dan pengalaman bermain bagi para player nantinya, Garena telah membuat berbagai optimisasi untuk game Mobile Arena ini. Yaitu dengan menyiapkan server lokal Indonesia, game ini juga sudah dioptimisasi sebisa mungkin agar kalian dapat main dengan smartphone low-end (hp jadul). Bahkan, katanya game Mobile Arena dari Garena ini dapat lancar jaya dimainkan pada smartphone dengan RAM 1 GB saja!
Baca Juga : Cara Dapat Hero Freya Mobile Legends Gratis
Pada awal rilis nanti, 20 hero (sebutan untuk karakter dalam game) akan menemani para Players dengan 6 costum mode permainan. Selain itu, akan ada hero baru dan rotasi hero gratis setiap minggunya, mirip mobile legends yah.

Di Indonesia, Mobile Arena akan dirilis melalui tiga tahap, yaitu pendaftaran, closed beta, dan open beta. Periode pendaftaran dimulai sejak hari Jumat, 26 Mei 2017. Sementara game ini akan dirilis secara komersil mulai bulan Juni mendatang. Dapatkah Garena bersaing dan mendapatkan hati para gamers dan player Mobile Legends?, kita lihat saja di bulan juni nanti  pada waktu perilisannya.

Previous
Next Post »

3 comments

Silvia Ellen delete May 29, 2017 at 2:35 PM

keren grafiknya juga mantap!! coba ah

www.indomaxis.com
www.bioskopkita21.com

Anonymous delete June 19, 2017 at 10:35 PM

udah main dua2nya, tp sekarang lebih prefer mobile arena, alesan paling utama : gak LAG !! grafis ny jg lebih keren + map lebih luas

blackbear delete July 1, 2017 at 6:41 PM

mobile arena memang bebas lag krna servernya lokal indo.

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape