Inilah 5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Thursday, May 18, 2017

Inilah 5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends - Untuk berperan sebagai Tanker di game Mobile Legends bukanlah suatu perkara yang mudah. Wajib hukumnya bagi seorang tanker untuk menjadi pelindung dari serangan team musuh, jadilah orang pertama yang terjun dalam war dan pakai skill yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Bang bang
5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Bang bang
Untuk saat ini, di game Mobile Legends ada total 8 pilihan hero tipe Tank yang dapat kalian pilih. Yang terbaru adalah hero Hilda. Dia dilengkapi dengan kecepatan gerak yang tinggi dan HP yang lumayan tebal. Meskipun demikian, saya tidak mengatakan kalau hilda bisa menjadi tanker yang baik dalam war, karena saya lebih suka menggunakannya sebagai Fighter daripada tanker. Nah, ini juga tergantung dari item mana yang anda gunakan untuk Hilda.
Baca Juga : Strategi Jitu Bermain Menggunakan Hero Aurora
Balmond ada di daftar juga merupakan Fighter yang hebat, tapi bukan tank. Balmond adalah hero yang sangat ofensif, dengan HP tinggi dan serangan fisik yang mematikan. Tapi, saya tidak merekomendasikan dia sebagai Tank.

Berikutnya dalam daftar adalah Akai. Salah satu Tanks terbaik di Mobile Legends Bang Bang. Meskipun bukan salah satu Hero favorit dalam permainan, tapi tetap saja, dia bisa memberi kalian damage yang tidak kecil.

Minotaur ada di daftar top top Tank saya. Dengan skill yang memperlengkapinya, ditambah dengan build yang sempurna menjadikan hero Minotaur tampak tidak tekalahkan. Dia dengan HP tinggi, poin armor tinggi, yang membuatnya menjadi Tanker yang hebat.

Franco si frozen warrior adalah tangker yang bagus juga. Masalahnya hero ini adalah, jika kalian tidak memiliki keterampilan untuk menggunakan hook-nya, maka sebaiknya pilihlah hero Tank yang lain.

Tigreal ada di daftar berikutnya. Saya harus mengatakan, dia adalah hero Tanker favorit saya. Jadi, dia ada di No.1 di daftar Top 5 Tank hero terfavorit saya.

Jonhson sang Mustang juga is on the list. Merupakan hero Tanker yang besar, yang menggunakan perisai untuk menyerap banyak damage dari lawan.

Yang terakhir adalah Lolita yang tak terlupakan. Menurut saya dia adalah hero di mobile legends satu-satunya yang tanpa updatetan sejauh ini. Namun, dia bisa jadi Tank yang hebat juga. Dengan perisai dan skillnya adalah kunci kemenangan kalian.

Here is my Top 5 Tank Heroes Mobile Legends

1. Tigreal
2. Minotaur
3. Johnson
4. Lolita
5. Franco

Itulah 5 Hero tanker terbaik versi mobilelegends-id, jika kalian berpendapat lain dengan saya, silahkan berkomentar dibawah ini, terima kasih..:)

Previous
Next Post »

2 comments

Silvia Ellen delete May 20, 2017 at 1:26 AM

tigreal paling the best lahhhh...

www.indomaxis.com

blackbear delete May 24, 2017 at 5:50 AM

yoi, setuju.. :)

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape