Game Mobile Legends: Tips Cara Menang di Ranked Mode - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Sunday, January 1, 2017

Game Mobile Legends: Tips Cara Menang di Ranked Mode

Tips Bermain Rank Mobile Legends untuk Pemula - Hi, Kesempatan yang lalu saya sudah sedikit mereview tentang game moba android mobile legends yang lagi ng-Top ini. Kalian dapat bermain game ini bersama lima temanmu. Yang belum sempat baca artikel reviewnya bisa langsung kesini > Mobile Legends Bang Bang Review
Tips Bermain Rank di Game Mobile Legends
Tips Bermain Rank di Game Mobile Legends

Apa Itu Ranked Mode

Saat akun mobile legends kalian sudah level 6 dan sudah membeli sedikitnya 5 hero, kalian bisa langsung bermain pada mode peringkat (Ranked mode), dalam mode ini, kalian akan bertemu dengan pemain yang mempunyai kekuatan yang sama, yang dipilih oleh sistem dalam game.

Kalian dapat membentuk team dengan teman dari friend list. Ranked mode mendukung permainan Solo / Duo / 5-Pemain match-up. Mengundang teman bisa lebih dari satu divisi yang lebih tinggi atau lebih rendah dari dari devisi kalian.

Terdapat 6 tingakatan divisi dalam ranked mode yaitu Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, dan Legend. Pemain akan memperoleh satu bintang ketika menang dalam match ranked mode, dan akan kehilangan bintang jika kalah.
Baca juga : Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Ketika pemain telah mendapatkan bintang penuh, di kemenangan berikutnya pemain tersebut akan dipromosikan ke tingkat devisi selanjutnya. Sebaliknya, jika pemain kehabisan bintang, maka pada kekalahan berikutnya akan mengakibatkan penurunan pangkat.

Divisi Legend merupakan divisi tertinggi di game mobile legends, hanya 50 pemain di divisi legend yang akan mendapatkan gelar Glorious Legend. Pemain yang mencapai devisi Legend dan Glorious Legend akan mendapatkan avatar dan skin eskusif di akhir season.

Tips Bermain di Pertandingan Peringkat (Ranked Mode)

Untuk bisa bermain bagus dalam game Mobile Legends, apalagi di Rank mode, kalian harus belajar, balajar dan belajar ! jadikan itu sebagai rutinitas, pelajari hero, pelajari cara counter hero lawan.

Biasakan untuk mempelajari dengan baik hero yang kalian pilih, wajib juga untuk mengetahui hero apa yang dipakai lawan, agar nanntinya bisa kita counter dengan variasi item yang akan kita beli nanti.
Baca Juga: Tips Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Hal diatas merupakan tips Mobile Legends yang sangat dasar untuk menguasai pertarungan di rank mode . Yang didalamnya masi banyak hal yang juga harus diperhatikan, berikut tips lanjutan yang harus kalian ketahui.

Lane Phase

Selama phase ini berlangsung, prioritas utama kalian adalah membunuh minions. Kumpulkan gold untuk membeli item yang perlukan di awal permainan dan utamakan untuk selalu mendapat experience untuk menaikan level hero kalian.

Tahan dulu keinginan kalian untuk segera meng-kill hero lawan, lakukan bila memang ada kesempatan yang tepat saja, bisa dengan memanfaatkan kesalahan lawan, tapi ingat jangan nafsu.

Perhatikan cara bermain musuh yang berhadapan dengan kalian, bisa jadi cara bermainnya passive (mode bermain aman) ada juga yang bermain aggressive.

Jika lawanmu punya gaya bermain yang passive, dia tidak akan memperoleh gold sebanyak yang kalian dapatkan, dan juga memberikan kesempatan untuk kalian melakukan farming di hutan terdekat. Bila dia bermain agresif, jangan selalu terlibat battle dengannya, kecuali kalian merasa percaya diri dan mampu untuk membunuhnya.

Awasi perkembangan lawan dengan melihat item yang sudah dia beli, gold yang mereka dapat, dan level mereka. Dengan begitu kalian dapat memperkirakan apakah hero yang kalian miliki sudah mempunyai item atau level yang sebanding dengan hero musuh!

Belilah item yang cocok utuk meng-counter  damage lawan, contohnya, jika ada hero berdamage fisik, belilah item protective dengan tambahan armor, jangan beli yang gear yang bertipe magic resistance.

Selalu Pantau Minimap

Tips bermain game moba mobile legends tidak jauh berbeda dengan dota. Biasakan untuk selalu memperhatikan minimap (kiri atas), dengan begitu kalian dapat memantau dimana posisi team kamu, dan lebih pentingnya lagi, dimana posisi dari team lawan, dengan selalu melihat posisi hero lawan, kalian akan terhindar dari gank hero musuh.

Gank Mobile Legends

Ganking adalah ketika team kalian atau team dari musuh melakukan rencana kunjungan ke lane kalian atau lane lain. Mereka akan melakukan serangan mendadak dengan skill yang dapat mengganggu bahkan dapat membunuh kalian, seperti stunning, dan slowing.

Tujuan mereka adalah menyerang tiba-tiba ke satu (atau lebih) hero yang kurang waspada. Kalian dapat menghindari ganking dengan memantau terus pergerakan musuh melalui minimap.

Jika ada hero lawan yang jarang terlihat di lane, kemungkinan besar dia merupakan tipe hero jungling, yang selalu farming (mencari gold / leveling ) dengan membunuh creeps yang ada di hutan, dan akan melakukan ganking jika situasi memungkinkan, selalu waspadai hal ini.

Itulah hal-hal yang harus kalian ketahui pada Phase Lane (awal game), dengan menguasai hal diatas, kalian akan dapat mengontrol permainan sampai berakhir.

Team Phase

Selama dalam phase ini, yang kalian prioritaskan adalah selalu dengan teman se-team. Karena hampir semua hero lawan sudah dilengkapi dengan gear / iteam yang mumpuni, dan level skill mereka rata-rata sudah mentok. Sangat sulit dan tidak dianjurkan untuk melakukan duel by one.

Ini berbicara tetang damage yang kalian berikan ke musuh: berapa banyak damage yang kalian beri dan yang kalian dapat. Keputusan dalam menginisiasi war dapat berdampak pada akhir permainan nanntinya: menang atau kalah.

Pushing Lane

Lupakan tentang lawan yang kalian bully dari awal permainan tadi. Ini waktunya untuk melakukan pushing ke lane lawan dengan menghancurkan turet / tower yang beridiri kokoh di jalur lawan (ini dapat juga kalian lakukan di awal permainan jika memungkinkan).

Jangan selalu mengejar peringkat atau total kill, prioritas utama adalah memenangkan match. Ini kuncinya untuk selalu menang dalam game mobile legends; menang dalam war, perhatikan respawn time dari hero musuh, hancurkan turrets.

Kill lord jika turret / tower musuh dalam lane sudah banyak yang hancur (2-3 tower), bunuh turtle (elite creep) untuk extra gold hanya untuk support tambahan, yang terpenting keep pushing lane and win.

Team Fights

Jika ada dendam pada salah satu hero musuh, lupakan keinginan untuk 1v1. Selalu roaming dengan team kalian. Tidak adanya satu hero saja dalam war merupakan satu hal yang vital. Selalu posisikan hero pada tempat yang aman dari jangkauan skill musuh.

Usahakan untuk selalu bergerak-gerak jangan diam ditempat. Berikan hadiah indah seperti stun, slow, dan spell lainnya ke hero lawan yang punya damage besar (fisik atau magic), jangan full skill ke hero tank.
Baca juga : Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Usahakan untuk fokus membunuh hero lawan yang sudah berkembang, baik item dan levelnya. Itu akan membuat perbedaan yang dapat langsung kalian rasakan. Inilah tips bertarung bersama team yang dapat membawa kalian mencicipi manisnya sebuah kemenangan..hehe

Itulah hal-hal yang harus diketahui dalam bermain game android mobile legends bang bang. Semoga tips bermain rank di mobile legends diatas dapat mempermudah kalian memenangkan setiap match rank dalam game. nantinkan artikel untuk build hero Mobile Legends juga tips dan trik lainnya dikesempatan mendatang.

Previous
Next Post »

5 comments

Unknown delete April 25, 2017 at 4:12 AM

Mantap gan (y)

Unknown delete April 25, 2017 at 4:13 AM

Mantap gan (y)

Parta delete May 22, 2017 at 9:30 PM

ini ada tips mengingkatkan ranking dengan cepat gan bisa dicoba
http://www.partazone.top/2017/05/tips-meningkatkan-ranking-mobile-legends-cepat.html

Silvia Ellen delete May 24, 2017 at 12:06 AM

makasih tips nya....

www.indomaxis.com

Unknown delete May 26, 2017 at 3:23 AM

Mantap gan

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape