Ruby Item Build: Semi Tank dengan Damage Besar - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, January 25, 2017

Ruby Item Build: Semi Tank dengan Damage Besar

Ruby Item Build Mobile Legends - Setelah kemarin saya sudah share cara pakai hero Layla lengkap dengan tips dan trik juga item buildnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai lagi guide cara memakai atau bagaimana memainkan hero Ruby, lewat pemilihan item build yang tepat. Perlu dikethaui, Ruby merupakan hero terbaru yang baru saja dirilis oleh game moba mobile legends android di awal tahun 2017 ini.

Cara Pakai Hero Ruby Mobile legends
Ruby Item Build: Semi Tank dengan Damage Besar
Ada yang bilang hero ini tidak begitu bagus jika dibandingkan dengan hero baru lainnya yang sebelumnya telah dirilis oleh mobile legends. Namun, menurut saya mereka itu keliru, hero ini layak untuk kalian miliki, karena Ruby merupakan hero yang sangat overpower jika tau cara pakainya.

Hero ini merupakan tipe hero yang punya skill CC (Crowd Control) berupa stun, dengan itu dia sangat berguna dalam pertarungan team. Meskipun postur tubuhnya kecil dan imut, namun dia bisa membuat team kalian menang dengan mudahnya.
Baca Juga: Tips Bermain Rank di Game Mobile Legends
Ruby merupakan hero tipe fighter yang sangat hebat, itu dapat kita lihat pada skill-skill yang melengkapinya. Namun, kita harus mempelajari dengan baik cara bermain hero Ruby, karena tingkat kesulitan dari hero ini lumayan sulit. Pelajari skillnya, cara memainkan, dan build item yang cocok untuknya.

Umumnya, kita dapat membeli tipe item defensive untuk hero Ruby ini. Sebelum memutuskan untuk bergabung dalam suatu match dengan real player, ada baiknya belajar dulu bermain dengan lawan komputer (AI).

Mobile legends : Skin Keren Ruby
Mobile legends : Skin Keren Ruby
Disarankan juga untuk kalian mempelajari semua item yang ada di mobile legends agar nantinya dapat dengan mudah membuat kombinasi gear / item yang bagus untuk semua hero yang akan kalian pakai.

Ruby Features

Tipe Hero: Fighter
Spesialisasi: Crowd Control
Daya tahan: 8/10
Serangan: 5/10
Efek Kemampuan: 7/10
Kesulitan: 8/10

Skill dari Hero Ruby

  • Let's Dance (Skill Passive): Dalam waktu singkat setelah melepaskan skill, Ruby dapat melompat ke arah yang lain. Melompat kebelakang dapat menambah armornya (bertambah seiring level). Melompat kedepan akan menciptakan efek skill slow-down dalam waktu singkat. Serangan dasar Ruby tidak ada efek lifesteal, namun akan muncul efek lifesteal jika kalian memakai skill aktifnya (100%). 
  • Be Good (Skill 1): Memberikan damage fisik sebesar 50 pts ke musuh yang ada didepanya, yang juga dapat memberi shock wave ke musuh yang menyentuhnya sebesar 50 pts. 
  • Don't run (Skill 2): Menyerang dua kali dengan alat scythe-nya, memberikan 40 damage fisik ke target dan stun selama 0.7 detik. Dapat memberi damage area 30% dari damage ke musuh yang berada di dalam lingkaran. 
  • I'm Offended, Ulti (Skill 3): Menyerang secara horisontal dengan scythe, memberi 205 serangan fisik ke musuh, dan menarik mereka ke posisi hero dan dapat men-Stun selama 0.5 detik. 

Itulah sedikit perkenalan tentang hero baru dari game mobile legends bernama Ruby. Sekarang saatnya kalian mengetahui item build yang pas untuk Ruby, yang dapat menahan dengan baik damage dari lawan, dan sekaligus juga memberikan daya rusak yang super besar ke lawan.

Ruby Tank - DPS Build Terbaru 2017

Nah, build item untuk Ruby kali ini akan saya fokuskan untuk membuatnya semi tank dengan damage yang besar, juga kita akan build itemnya yang bisa menambah kecepatan gerak dan juga mempersingkat Coldown skillnya. Berikut item yang harus kalian beli.

Cursed Helmet: Tambahan 920 HP dan 50 Magic Resistance

Dominance Ice: Tambahan 500 mana, 70 armor, 5% crit reduction, Unique: 20% Coldown Reduction, Unique Passive: memperlambat gerak 5% dan kecepatan serang 30% hero musuh yang ada di dekatnya.

Magic Shoes: Mempersingkat Coldown skill 10%, Unique: +40 kecepatan gerak

Brute Force Breastplate: Penambahan 770 HP, +40 Armor, Unique Passive - Brute Force: Penambahan kecepatan gerak 2% dan kecepatan serang 3% saat menyerang musuh selama 4 detik. dapat stak sampai 4 kali.

Oracle: Penambahan 850 HP, +36 Magic Resistance, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Unique Passive - Scream: Setelah menerima serangan, hero akan memulihkan HP sebesar 4%, selama 8 detik.

Bloodthirsty King: Menambah HP sebesar 1550, daya pemulihan HP +75, Unique Passive  - Bloodlust: Setelah membunuh musuh atau dapat assist, mendapat pemulihan HP sebesar 20% selama 5 detik.
Dengan item build diatas, saya yakin kalian dapat dengan baik memainkan hero terbaru dari game mobile legends bernama Ruby ini. Semoga item build Ruby diatas dapat bermanfaat untuk kalian yang baru saja membeli hero imut ini. Selalu nantikan item build dan tips bermain untuk hero mobile legends lainnya di kesempatan mendatang.

Previous
Next Post »

1 comments:

Silvia Ellen delete May 31, 2017 at 3:19 PM

ruby lumayan la

www.indomaxis.com
www.bioskopkita21.com

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape